Porto Porto

Survey Kepuasan Masyarakat
PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN BANTUL
   

  • Home
  • Isi SKM
  • Standar Layanan Publik
  • Aduan Masyarakat
  • Data SKM
    • 2022
    • 2021
    • 2020

ISI SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM)

NoNama InstansiNama Layanan
1Kapanewon SandenPelayanan Surat Rekomendasi Surat Keterangan SKCK
2Kapanewon SandenPelayanan Surat Rekomendasi Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM)
3Kapanewon SandenPelayanan Legalisasi Kartu Keluarga
4Kapanewon SandenPelayanan Legalisasi KTP Elektronik
5Kapanewon SandenPelayanan Pengurusan Pindah Datang Penduduk
6Kapanewon SandenPelayanan Pengurusan Pindah Penduduk / mutasi
7Kapanewon SandenPelayanan Dispensasi Menikah
8Kapanewon SandenPelayanan Pengesahan Formulir IMB
9Kapanewon SandenPelayanan Pengesahan Proposal
10Kapanewon SandenPelayanan Pengesahan Ijin Keramaian
11Kapanewon SandenPelayanan Pengesahan Surat Penyataan Belum Menikah
12Kapanewon SandenPelayanan Pengesahan Surat Keterangan Domisili Usaha untuk Organisasi/Perusahaan
13Kapanewon SandenPelayanan Pengesahan Surat Keterangan Mendapat Pembayaran Tunjangan Keluarga (KP4)
14Kapanewon SandenPelayanan Pengesahan Surat Keterangan Berpergian
15Kapanewon SandenPelayanan Pengesahan Surat Pengantar Keterangan Ijin Tinggal Terbatas (KITAS)
16Kapanewon SandenPelayanan Pengesahan Rusunawan
17Kapanewon SandenPelayanan Surat Rekomendasi Keringanan Biaya Listrik
18Kapanewon SandenPelayanan Surat Rekomendasi Perpanjangan Ijin Los, Kios Pasar
19Kapanewon SandenPelayanan IUMK
20Kapanewon SandenPelayanan KK
21Kapanewon SandenPelayanan KTP
22Kapanewon SandenPelayanan Umum
23Kapanewon SandenSurat Keterangan Ahli Waris

© Copyright 2021. Bagian Oraganisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul.