DATA SKM TAHUN 2023

No Nama OPD Nilai IKM Persyaratan Prosedur Waktu pelayanan Biaya/tarif Produk layanan Kompetensi pelaksana Perilaku pelaksana Penanganan Pengaduan, Saran dan masukan Sarana dan prasarana
1 Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia 82.6 3.21 3.22 3.17 3.5 3.25 3.21 3.48 3.08 3.6
2 Badan Penanggulangan Bencana Daerah 88.89 4 3 4 4 3 4 3 3 4
3 Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah 83.88 3.32 3.29 3.27 3.83 3.27 3.17 3.2 3.22 3.63
4 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah 81.59 3.14 3.13 3.1 3.79 3.13 3.11 3.21 3.11 3.65
5 Bagian Hukum Setda 82.18 3.1 3.31 3.14 3.62 3.21 3.1 3.28 3.03 3.79
6 Bagian Kesejateraan Rakyat Setda 38.89 1 1 1 4 1 1 1 1 3
7 Bagian Perekonomian dan SDA Setda 91.67 3.5 4 4 4 3.5 4 3 4 3
8 Bagian Perencanaan dan Keuangan Setda 92.09 3.46 3.38 3.62 4 3.46 3.69 3.54 4 4
9 Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) 87.7 3.71 3.29 3.29 3.71 3.71 3.29 3.29 3.29 4
10 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 87.11 3.4 3.48 3.24 3.92 3.56 3.52 3.4 3.28 3.56
11 Dinas Kesehatan 70.33 2.78 2.73 2.66 3.04 2.78 2.75 2.82 2.89 2.88
12 Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian 88.19 2.75 3.5 3.5 3 3.75 3.25 4 4 4
13 Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan(KUKMPP) 87.81 3.39 3.35 3.31 3.99 3.36 3.49 3.53 3.38 3.81
14 Dinas Lingkungan Hidup 86.11 4 3 3 4 4 3 3 3 4
15 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan 84.85 3.18 3.18 3.64 3.36 3.55 3.45 2.91 3.82 3.45
16 Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlidungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana 85.15 3.31 3.19 3.19 3.54 3.23 3.35 3.77 3.23 3.85
17 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu 87.21 3.44 3.37 3.25 3.88 3.41 3.4 3.4 3.82 3.42
18 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan 77.78 3 3 3 3 3 3 3 3 4
19 Dinas Sosial 93.25 3.71 3.64 3.57 4 3.79 3.75 3.71 3.61 3.79
20 Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi 92.11 3.61 3.67 3.61 3.88 3.68 3.57 3.66 3.54 3.96
21 Inspektorat 85.77 3.44 3.24 3.4 3.93 3.22 3.3 3.14 3.21 4
22 RSUD. Panembahan Senopati 85.29 3.41 3.33 3.27 3.68 3.25 3.35 3.49 3.29 3.62
23 Satuan Polisi Pamong Praja 87.63 3.59 3.51 3.58 3.93 3.24 3.45 3.24 3.04 3.97
24 Sekretariat DPRD Kab. Bantul 80.35 3.09 2.64 3.09 3.75 3.15 2.95 3.67 3.13 3.47
No Kapanewon Nilai IKM Persyaratan Prosedur Waktu pelayanan Biaya/tarif Produk layanan Kompetensi pelaksana Perilaku pelaksana Penanganan Pengaduan, Saran dan masukan Sarana dan prasarana
1 Kapanewon Bambanglipuro 90.89 3.55 3.64 3.49 3.94 3.57 3.54 3.58 3.51 3.89
2 Kapanewon Banguntapan 88.43 3.67 3.67 3.5 4 3.44 3.44 3.39 3.33 3.39
3 Kapanewon Bantul 95.1 3.65 3.75 3.65 4 3.8 3.88 3.76 3.92 3.82
4 Kapanewon Jetis 93.28 3.72 3.48 3.54 4 3.76 3.74 3.94 3.52 3.88
5 Kapanewon Kasihan 89.49 3.57 3.48 3.35 3.91 3.39 3.57 3.74 3.43 3.78
6 Kapanewon Kretek 96.05 3.76 3.71 3.78 4 3.83 3.85 3.86 3.85 3.93
7 Kapanewon Pajangan 96.21 3.89 3.84 3.62 3.95 3.81 3.85 3.88 3.91 3.89
8 Kapanewon Pandak 93.75 3.75 3.75 3.5 4 3.75 3.75 3.5 3.75 4
9 Kapanewon Piyungan 95.09 3.67 3.9 3.5 4 3.9 3.63 3.93 3.7 4
10 Kapanewon Pleret 97.05 3.94 3.94 3.94 3.97 3.91 3.72 3.58 3.94 3.99
11 Kapanewon Pundong 94.95 3.79 3.79 3.5 4 3.76 3.88 3.86 3.73 3.88
12 Kapanewon Sanden 100 4 4 4 4 4 4 4 4 4
13 Kapanewon Sedayu 96.94 3.8 3.9 3.8 4 3.8 3.8 4 3.8 4
14 Kapanewon Sewon 92.11 3.68 3.63 3.63 3.95 3.63 3.63 3.47 3.74 3.79
15 Kapanewon Srandakan 94.77 3.93 3.46 3.75 4 3.82 3.74 3.74 3.69 4
No Puskesmas Nilai IKM Persyaratan Prosedur Waktu pelayanan Biaya/tarif Produk layanan Kompetensi pelaksana Perilaku pelaksana Penanganan Pengaduan, Saran dan masukan Sarana dan prasarana
1 UPT Puskesmas Bambanglipuro 83.71 3.29 3.34 2.95 3.66 3.07 3.31 3.68 3.17 3.68
2 UPT Puskesmas Banguntapan I 83.45 3.23 3.29 3.2 3.57 3.26 3.25 3.2 3.28 3.77
3 UPT Puskesmas Banguntapan II 81.48 3.11 3.11 3.11 3.89 3.11 3 3.44 3 3.56
4 UPT Puskesmas Banguntapan III 82.66 3.29 3.32 3.24 3.02 3.2 3.34 3.56 3.02 3.76
5 UPT Puskesmas Bantul I 89.19 3.45 3.32 3.19 3.84 3.68 3.6 3.7 3.51 3.82
6 UPT Puskesmas Bantul II 91.27 3.64 3.64 3.64 3.86 3.64 3.57 3.64 3.5 3.71
7 UPT Puskesmas Dlingo I 85.83 3.34 3.37 3.2 3.75 3.23 3.43 3.42 3.33 3.82
8 UPT Puskesmas Jetis II 84.9 3.35 3.35 3.19 3.54 3.33 3.4 3.35 3.29 3.75
9 UPT Puskesmas Kasihan II 91.62 3.77 3.75 3.63 3.79 3.63 3.67 3.7 3.58 3.46
10 UPT Puskesmas Kretek 78.66 3.16 3.2 2.91 3.67 3.08 3.17 3.02 2.92 3.18
11 UPT Puskesmas Pajangan 86.98 3.44 3.63 3.44 3.94 3.38 3.63 3 3.5 3.38
12 UPT Puskesmas Pandak I 89.01 3.75 3.71 3.39 3.76 3.36 3.3 3.42 3.45 3.9
13 UPT Puskesmas Pandak II 83.29 3.18 3.21 3.09 3.73 3.16 3.22 3.32 3.21 3.86
14 UPT Puskesmas Piyungan 94.29 3.82 3.86 3.54 3.9 3.82 3.63 3.73 3.69 3.96
15 UPT Puskesmas Pleret 85.96 3 4 3 4 3 3.98 3 3.94 3.02
16 UPT Puskesmas Pundong 87.52 3.51 3.36 3.16 3.84 3.49 3.56 3.47 3.34 3.78
17 UPT Puskesmas Sanden 90.71 3.7 3.33 3.58 3.71 3.69 3.56 3.54 3.6 3.95
18 UPT Puskesmas Sedayu I 81.25 2.5 3.25 3.25 3.25 3.25 3.25 3.5 3.25 3.75
19 UPT Puskesmas Sedayu II 85.12 3.21 3.5 3.43 3.43 3.21 3.21 3.57 3.43 3.64
20 UPT Puskesmas Sewon I 79.04 3.07 3.06 2.93 3.37 3.06 3.06 3.33 3.16 3.41
21 UPT Puskesmas Srandakan 83.9 3.24 3.24 3.04 3.77 3.13 3.27 3.38 3.26 3.87
No UPT Nilai IKM Persyaratan Prosedur Waktu pelayanan Biaya/tarif Produk layanan Kompetensi pelaksana Perilaku pelaksana Penanganan Pengaduan, Saran dan masukan Sarana dan prasarana