DATA SKM TAHUN 2022

No Nama OPD Nilai IKM Persyaratan Prosedur Waktu pelayanan Biaya/tarif Produk layanan Kompetensi pelaksana Perilaku pelaksana Penanganan Pengaduan, Saran dan masukan Sarana dan prasarana
1 Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia 90.28 3.63 3.63 3.38 4 3.5 3.63 3.5 3.5 3.75
2 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik 81.54 3.07 3.06 3.1 3.99 3.06 3.06 3.14 3.02 3.87
3 Badan Penanggulangan Bencana Daerah 86.11 3 3.5 4 4 3 3 3.5 3 4
4 Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah 83.89 3.2 3.4 3.2 4 3.2 2.6 3.6 3.6 3.4
5 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah 72.22 3 3 3 3 3 3 3 2 3
6 Bagian Hukum Setda 100 4 4 4 4 4 4 4 4 4
7 Bagian Kesejateraan Rakyat Setda 84.92 3.14 3.43 3.14 4 3.14 3.29 3.43 3.14 3.86
8 Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Setda 89.04 3.39 3.61 3.39 4 3.5 3.22 3.56 3.5 3.89
9 Bagian Organisasi Setda 91.67 3.41 3.59 3.59 4 3.71 3.53 3.71 3.65 3.82
10 Bagian Perekonomian dan SDA Setda 87.11 3.28 3.52 3.48 3.96 3.28 3.24 3.32 3.68 3.6
11 Bagian Perencanaan dan Keuangan Setda 84.72 3 3 3.5 4 3.5 3.5 3 3.5 3.5
12 Bagian Tata Pemerintahan Setda 89.29 3.5 3.5 3.36 3.86 3.57 3.43 3.43 3.5 4
13 Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) 86.67 3.7 3.8 3.4 4 3.2 3.1 3 3 4
14 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 92.01 3.56 3.5 3.69 4 3.5 3.5 3.88 3.63 3.88
15 Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian 81.11 3.2 3.6 3.4 3 3.4 3 3.2 3.2 3.2
16 Dinas Komunikasi dan Informatika 94.15 3.53 3.89 3.95 4 3.42 3.84 3.37 3.95 3.95
17 Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan(KUKMPP) 97.22 3 4 4 4 4 4 4 4 4
18 Dinas Lingkungan Hidup 86.34 3.25 3.58 3.25 3.92 3.25 3.33 3.33 3.25 3.92
19 Dinas Pariwisata 81.67 2.93 3.27 3.2 3.53 3.2 3.13 3.2 3.07 3.87
20 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan 91.67 3.57 3.14 3.86 4 3.71 3.57 3.14 4 4
21 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu 82.29 3.29 2.92 3.04 3.33 3.38 3.29 3.29 3.71 3.38
22 Dinas Perhubungan 80.83 3.4 3.33 2.53 3.3 3.2 3.43 3.5 2.8 3.6
23 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan 73.99 3 2.91 2.82 3.36 2.91 2.91 2.91 2.73 3.09
24 Dinas Sosial 89.2 3.44 3.44 3.22 4 3.44 3.78 3.67 3.11 4
25 Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi 89.01 3.4 3.48 3.44 3.79 3.45 3.48 3.65 3.55 3.79
26 Inspektorat 83.22 3 3.08 3.04 4 3.04 3.04 3.8 2.96 4
27 RSUD. Panembahan Senopati 87.12 3.42 3.44 3.28 3.48 3.37 3.49 3.73 3.35 3.8
28 Satuan Polisi Pamong Praja 87.86 3.54 3.3 3.26 3.99 3.46 3.74 3.05 3.3 4
29 Sekretariat DPRD Kab. Bantul 82.32 3 3.09 3.18 3.82 3 3.18 3.64 3.09 3.64
No Kapanewon Nilai IKM Persyaratan Prosedur Waktu pelayanan Biaya/tarif Produk layanan Kompetensi pelaksana Perilaku pelaksana Penanganan Pengaduan, Saran dan masukan Sarana dan prasarana
1 Kapanewon Bambanglipuro 96.83 3.71 3.71 3.86 3.93 3.86 3.93 4 3.86 4
2 Kapanewon Banguntapan 89.24 3.63 3.5 3.38 3.5 3.63 3.25 3.88 3.38 4
3 Kapanewon Bantul 97.06 3.77 3.86 3.86 4 3.8 3.86 3.89 3.91 4
4 Kapanewon Dlingo 96.6 3.95 3.73 3.9 3.83 3.88 3.85 3.95 3.9 3.8
5 Kapanewon Imogiri 90.43 3.56 3.44 3.41 4 3.56 3.63 3.67 3.37 3.93
6 Kapanewon Jetis 92.72 3.52 3.34 3.48 4 3.79 3.66 3.79 3.86 3.93
7 Kapanewon Kasihan 99.44 4 4 4 4 3.8 4 4 4 4
8 Kapanewon Kretek 90.86 3.54 3.54 3.58 4 3.63 3.33 3.67 3.58 3.83
9 Kapanewon Pajangan 93.85 3.76 3.65 3.82 4 3.73 3.65 3.35 3.82 4
10 Kapanewon Pandak 91.34 3.65 3.59 3.65 3.76 3.65 3.68 3.5 3.74 3.68
11 Kapanewon Piyungan 93.02 3.56 3.81 3.33 4 3.77 3.74 3.91 3.4 3.98
12 Kapanewon Pleret 89.69 3.5 3.51 3.48 4 3.49 3.49 3.45 3.42 3.98
13 Kapanewon Pundong 92.22 3.6 3.8 3.6 4 3.8 3.6 3.8 3.4 3.6
14 Kapanewon Sanden 96.67 3.76 3.85 3.76 4 3.82 3.89 3.96 3.76 3.98
15 Kapanewon Sedayu 92.24 3.66 3.57 3.53 3.98 3.5 3.72 3.66 3.67 3.91
16 Kapanewon Sewon 89.61 3.44 3.63 3.44 3.93 3.44 3.56 3.56 3.52 3.74
17 Kapanewon Srandakan 90.67 3.66 3.3 3.68 4 3.6 3.56 3.02 3.82 4
No Puskesmas Nilai IKM Persyaratan Prosedur Waktu pelayanan Biaya/tarif Produk layanan Kompetensi pelaksana Perilaku pelaksana Penanganan Pengaduan, Saran dan masukan Sarana dan prasarana
1 UPT Puskesmas Bambanglipuro 86.51 3.43 3.43 3.29 3.43 3.43 3.29 3.71 3.29 3.86
2 UPT Puskesmas Banguntapan II 87.21 3.32 3.32 3.2 3.74 3.47 3.58 3.53 3.38 3.86
3 UPT Puskesmas Bantul I 100 4 4 4 4 4 4 4 4 4
4 UPT Puskesmas Bantul II 84.19 3.27 3.33 3.13 3.82 3.15 3.24 3.44 3.16 3.77
5 UPT Puskesmas Dlingo I 85.49 3.33 3.37 3.17 3.7 3.27 3.4 3.76 3.16 3.62
6 UPT Puskesmas Dlingo II 81.94 3.07 3.14 2.93 3.71 3.07 3.07 3.29 3.43 3.79
7 UPT Puskesmas Imogiri II 87.19 3.39 3.36 3.23 3.69 3.35 3.52 3.53 3.42 3.9
8 UPT Puskesmas Jetis II 97.22 4 4 4 4 4 4 4 4 3
9 UPT Puskesmas Pajangan 87.22 3.4 3.8 3.4 4 3.6 3.2 3 3 4
10 UPT Puskesmas Pandak II 81.16 3.03 3.11 3.01 3.99 3.07 3.01 3.04 2.96 4
11 UPT Puskesmas Piyungan 88.8 3.55 3.6 3.44 3.76 3.48 3.45 3.53 3.44 3.72
12 UPT Puskesmas Pleret 85.42 3.25 3.5 3.25 3.75 3.25 3.75 3.25 3.25 3.5
13 UPT Puskesmas Pundong 77.78 3 3 3 3 3 3 3 3 4
14 UPT Puskesmas Sanden 95.63 3.79 3.86 3.79 4 3.86 3.86 3.64 3.79 3.86
15 UPT Puskesmas Sedayu I 84.54 3.37 3.38 3.27 3.52 3.33 3.36 3.39 3.16 3.67
16 UPT Puskesmas Srandakan 83.39 3.29 3.38 3.13 3.42 3.2 3.42 3.29 3.38 3.51
No UPT Nilai IKM Persyaratan Prosedur Waktu pelayanan Biaya/tarif Produk layanan Kompetensi pelaksana Perilaku pelaksana Penanganan Pengaduan, Saran dan masukan Sarana dan prasarana
1 UPTD Metrologi 95.68 3.8 3.76 3.72 3.87 3.83 3.91 3.67 3.89 4