DATA SKM TAHUN 2022

No Nama OPD Nilai IKM Persyaratan Prosedur Waktu pelayanan Biaya/tarif Produk layanan Kompetensi pelaksana Perilaku pelaksana Penanganan Pengaduan, Saran dan masukan Sarana dan prasarana
1 Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia 83.87 3.26 3.3 3.17 3.74 3.25 3.2 3.31 3.24 3.73
2 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik 80.97 3.07 3.04 3.09 3.9 3.05 3.07 3.1 2.97 3.87
3 Badan Penanggulangan Bencana Daerah 92.41 3.58 3.65 3.67 3.86 3.63 3.67 3.64 3.7 3.89
4 Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah 81.81 3.21 3.17 3.06 3.62 3.18 3.19 3.16 3.21 3.66
5 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah 88.9 3.47 3.45 3.43 3.84 3.47 3.45 3.54 3.49 3.85
6 Bagian Hukum Setda 85.46 3.31 3.37 3.22 3.81 3.37 3.37 3.34 3.25 3.72
7 Bagian Kesejateraan Rakyat Setda 85.23 3.42 3.29 3.27 3.43 3.32 3.32 3.58 3.32 3.73
8 Bagian Organisasi Setda 89.86 3.46 3.53 3.5 3.83 3.43 3.53 3.74 3.49 3.84
9 Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda 86.96 3.35 3.3 3.34 3.95 3.35 3.37 3.49 3.38 3.8
10 Bagian Perekonomian dan SDA Setda 88.56 3.51 3.58 3.5 3.92 3.27 3.39 3.36 3.67 3.69
11 Bagian Perencanaan dan Keuangan Setda 89.8 3.49 3.46 3.62 3.93 3.49 3.47 3.35 3.64 3.88
12 Bagian Tata Pemerintahan Setda 89.26 3.46 3.54 3.4 3.87 3.51 3.45 3.54 3.47 3.91
13 Bagian Umum dan Protokol Setda 87.37 3.33 3.49 3.35 3.87 3.27 3.44 3.75 3.24 3.73
14 Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) 89.18 3.44 3.5 3.38 3.88 3.52 3.53 3.59 3.46 3.82
15 Dinas Kelautan dan Perikanan 83.41 3.21 3.27 3.23 3.39 3.24 3.29 3.46 3.19 3.75
16 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 89.55 3.56 3.54 3.5 3.94 3.49 3.47 3.5 3.5 3.75
17 Dinas Kesehatan 88.22 3.45 3.46 3.36 3.77 3.47 3.49 3.47 3.46 3.83
18 Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian 84.63 3.32 3.27 3.35 3.41 3.22 3.26 3.42 3.34 3.87
19 Dinas Komunikasi dan Informatika 87.71 3.38 3.42 3.5 3.99 3.35 3.43 3.33 3.54 3.64
20 Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan(KUKMPP) 88.05 3.4 3.43 3.38 3.92 3.38 3.45 3.44 3.45 3.85
21 Dinas Lingkungan Hidup 88.58 3.49 3.45 3.39 3.73 3.48 3.48 3.54 3.49 3.84
22 Dinas Pariwisata 91.94 3.65 3.66 3.63 3.73 3.66 3.61 3.57 3.71 3.89
23 Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPKP) 88.42 3.4 3.4 3.3 3.77 3.43 3.4 3.69 3.63 3.81
24 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan 86.67 3.27 3.24 3.45 3.87 3.42 3.33 3.24 3.57 3.82
25 Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlidungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana 87.39 3.47 3.42 3.38 3.75 3.36 3.44 3.55 3.44 3.64
26 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu 86.4 3.4 3.33 3.26 3.67 3.39 3.43 3.42 3.77 3.45
27 Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga 83.07 3.2 3.22 3.11 3.62 3.22 3.23 3.42 3.14 3.73
28 Dinas Perhubungan 86.12 3.6 3.58 3.03 3.58 3.67 3.65 3.71 3.01 3.18
29 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan 89.37 3.18 3.79 3.63 3.93 3.37 3.61 3.37 3.35 3.93
30 Dinas Pertanahan dan Tata Ruang (Kundha Niti Mandala Sarta Tata Sasana) 85.92 3.36 3.34 3.26 3.76 3.28 3.35 3.46 3.41 3.73
31 Dinas Sosial 90.44 3.63 3.43 3.3 3.98 3.59 3.68 3.64 3.43 3.89
32 Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi 88.91 3.33 3.49 3.53 3.83 3.47 3.53 3.47 3.57 3.79
33 Inspektorat 90.95 3.47 3.51 3.53 3.98 3.52 3.46 3.75 3.56 3.97
34 RSUD. Panembahan Senopati 86.03 3.38 3.41 3.24 3.51 3.34 3.44 3.64 3.25 3.74
35 Satuan Polisi Pamong Praja 91.85 3.74 3.68 3.42 3.99 3.64 3.85 3.25 3.5 3.99
36 Sekretariat DPRD Kab. Bantul 90.91 3.58 3.57 3.57 3.78 3.57 3.58 3.73 3.53 3.83
No Kapanewon Nilai IKM Persyaratan Prosedur Waktu pelayanan Biaya/tarif Produk layanan Kompetensi pelaksana Perilaku pelaksana Penanganan Pengaduan, Saran dan masukan Sarana dan prasarana
1 Kapanewon Bambanglipuro 95.38 3.7 3.67 3.62 3.95 3.86 3.88 3.92 3.83 3.93
2 Kapanewon Banguntapan 95.01 3.75 3.77 3.77 3.98 3.75 3.81 3.87 3.64 3.87
3 Kapanewon Bantul 95.85 3.81 3.84 3.87 3.98 3.81 3.85 3.78 3.86 3.71
4 Kapanewon Dlingo 95.12 3.82 3.64 3.8 3.97 3.82 3.83 3.8 3.78 3.79
5 Kapanewon Imogiri 91.06 3.59 3.6 3.45 3.96 3.54 3.57 3.75 3.47 3.84
6 Kapanewon Jetis 92.18 3.53 3.53 3.43 3.88 3.75 3.74 3.85 3.61 3.85
7 Kapanewon Kasihan 93.18 3.7 3.71 3.61 3.93 3.67 3.69 3.76 3.61 3.87
8 Kapanewon Kretek 92.12 3.57 3.58 3.55 3.95 3.62 3.61 3.65 3.68 3.95
9 Kapanewon Pajangan 93.12 3.69 3.62 3.58 3.94 3.67 3.71 3.63 3.74 3.93
10 Kapanewon Pandak 94.31 3.83 3.76 3.8 3.9 3.79 3.7 3.66 3.83 3.69
11 Kapanewon Piyungan 94.94 3.69 3.87 3.52 3.98 3.85 3.74 3.92 3.66 3.96
12 Kapanewon Pleret 91.87 3.65 3.64 3.57 3.98 3.59 3.46 3.45 3.74 3.98
13 Kapanewon Pundong 93.95 3.69 3.76 3.59 3.92 3.69 3.75 3.74 3.73 3.95
14 Kapanewon Sanden 96.13 3.64 3.75 3.64 3.95 3.84 3.94 3.97 3.91 3.96
15 Kapanewon Sedayu 93.42 3.68 3.66 3.59 3.99 3.62 3.71 3.74 3.72 3.93
16 Kapanewon Sewon 90.36 3.52 3.56 3.52 3.91 3.49 3.52 3.63 3.5 3.88
17 Kapanewon Srandakan 91.3 3.76 3.38 3.6 3.99 3.68 3.63 2.99 3.84 4
No Puskesmas Nilai IKM Persyaratan Prosedur Waktu pelayanan Biaya/tarif Produk layanan Kompetensi pelaksana Perilaku pelaksana Penanganan Pengaduan, Saran dan masukan Sarana dan prasarana
1 UPT Puskesmas Bambanglipuro 86.68 3.36 3.46 3.3 3.65 3.32 3.42 3.64 3.31 3.74
2 UPT Puskesmas Banguntapan I 84.13 3.28 3.36 3.19 3.45 3.2 3.35 3.3 3.29 3.87
3 UPT Puskesmas Banguntapan II 86.16 3.35 3.41 3.2 3.7 3.33 3.45 3.58 3.27 3.71
4 UPT Puskesmas Banguntapan III 82.05 3.19 3.2 3.15 3.38 3.14 3.22 3.51 3.16 3.59
5 UPT Puskesmas Bantul I 95.76 3.75 3.66 3.72 3.87 3.86 3.89 3.85 3.92 3.97
6 UPT Puskesmas Bantul II 83.81 3.29 3.31 3.1 3.67 3.19 3.28 3.42 3.18 3.73
7 UPT Puskesmas Dlingo I 83.17 3.29 3.31 3.06 3.78 3.27 3.18 3.3 3.07 3.67
8 UPT Puskesmas Dlingo II 82.67 3.26 3.24 3.12 3.42 3.13 3.25 3.32 3.22 3.8
9 UPT Puskesmas Imogiri I 96 3.85 3.85 3.76 3.87 3.87 3.83 3.88 3.75 3.9
10 UPT Puskesmas Imogiri II 88.07 3.47 3.4 3.27 3.73 3.45 3.52 3.57 3.38 3.9
11 UPT Puskesmas Jetis I 85.78 3.45 3.41 3.24 3.54 3.34 3.42 3.46 3.37 3.65
12 UPT Puskesmas Jetis II 87.19 3.3 3.3 3.23 3.85 3.33 3.48 3.55 3.51 3.84
13 UPT Puskesmas Kasihan I 83.92 3.23 3.21 3.21 3.66 3.22 3.2 3.22 3.38 3.88
14 UPT Puskesmas Kasihan II 88.68 3.56 3.53 3.35 3.69 3.59 3.61 3.56 3.48 3.55
15 UPT Puskesmas Kretek 81.11 3.13 3.07 3.1 3.24 3.19 3.15 3.05 3.42 3.84
16 UPT Puskesmas Pajangan 86.46 3.26 3.53 3.08 3.91 3.25 3.7 3.56 3.2 3.64
17 UPT Puskesmas Pandak I 84.99 3.39 3.45 3.12 3.7 3.22 3.28 3.39 3.22 3.83
18 UPT Puskesmas Pandak II 85.15 3.25 3.25 3.16 3.82 3.26 3.31 3.38 3.29 3.95
19 UPT Puskesmas Piyungan 88.22 3.51 3.53 3.41 3.77 3.47 3.47 3.45 3.43 3.7
20 UPT Puskesmas Pleret 77.84 3.1 3.09 3 3.32 3.09 3.09 2.94 2.77 3.62
21 UPT Puskesmas Pundong 87.13 3.32 3.42 3.35 3.81 3.45 3.49 3.48 3.24 3.81
22 UPT Puskesmas Sanden 87.94 3.49 3.48 3.49 3.64 3.5 3.6 3.25 3.59 3.62
23 UPT Puskesmas Sedayu I 90.37 3.6 3.62 3.55 3.71 3.59 3.61 3.59 3.51 3.76
24 UPT Puskesmas Sedayu II 82.64 3.21 3.26 3.11 3.43 3.25 3.29 3.39 3.11 3.72
25 UPT Puskesmas Sewon I 79.44 3.14 3.23 3.01 3.44 3.12 3.11 3.35 2.99 3.21
26 UPT Puskesmas Sewon II 80.27 3.14 3.22 3.06 3.32 3.18 3.25 3.2 3.1 3.42
27 UPT Puskesmas Srandakan 84.18 3.3 3.38 3.15 3.64 3.24 3.25 3.36 3.24 3.76
No UPT Nilai IKM Persyaratan Prosedur Waktu pelayanan Biaya/tarif Produk layanan Kompetensi pelaksana Perilaku pelaksana Penanganan Pengaduan, Saran dan masukan Sarana dan prasarana
1 UPT Laboratorium Kesehatan Daerah 83.17 3.24 3.47 3.29 3.12 3.29 3.41 3.12 3.06 3.94
2 UPTD Metrologi 88.36 3.64 3.48 3.49 3.34 3.55 3.61 3.31 3.57 3.82