DATA SKM TAHUN 2024

No Nama OPD Nilai IKM Persyaratan Prosedur Waktu pelayanan Biaya/tarif Produk layanan Kompetensi pelaksana Perilaku pelaksana Penanganan Pengaduan, Saran dan masukan Sarana dan prasarana
1 Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia 83.37 3.23 3.24 3.17 3.64 3.19 3.21 3.42 3.74 3.18
2 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik 86 3.31 3.31 3.31 4 3.27 3.35 3.23 3.96 3.23
3 Badan Penanggulangan Bencana Daerah 92.22 3 4 3.8 4 3.8 3.6 3 4 4
4 Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah 85.7 3.3 3.33 3.33 3.78 3.3 3.44 3.5 3.65 3.22
5 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah 81.25 3 3.25 3 3.75 3 3.25 3.25 3.5 3.25
6 Bagian Hukum Setda 85.23 3.21 3.32 3.32 3.63 3.42 3.42 3.47 3.63 3.26
7 Bagian Kesejateraan Rakyat Setda 80.56 3.22 3.11 2.78 3.78 3.33 3.22 3 3.56 3
8 Bagian Organisasi Setda 96.3 4 4 4 4 4 3.33 3.67 4 3.67
9 Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda 89.39 3.45 3.55 3.36 3.91 3.64 3.55 3.18 4 3.55
10 Bagian Perencanaan dan Keuangan Setda 91.67 3.64 3.64 3.64 4 3.57 3.71 3.5 3.86 3.43
11 Bagian Tata Pemerintahan Setda 93.06 4 4 2 4 3.5 4 4 4 4
12 Bagian Umum dan Protokol Setda 86.22 3.08 3.38 3.23 4 3.46 3.46 3.35 3.73 3.35
13 Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) 76.39 3.33 3.17 2.33 4 3 3 2.83 3.17 2.67
14 Dinas Kelautan dan Perikanan 86.88 3.34 3.07 3.1 3.76 3.28 3.52 3.62 3.83 3.76
15 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 75 3 3 3 3 3 3 3 3 3
16 Dinas Kesehatan 87.97 3.43 3.47 3.29 3.84 3.43 3.44 3.48 3.86 3.43
17 Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian 90.74 3.67 4 3.33 3.67 3.67 3.67 3.33 3.67 3.67
18 Dinas Komunikasi dan Informatika 84.26 3.39 3.39 3.28 3.28 3.28 3.28 3.33 3.72 3.39
19 Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan(KUKMPP) 93.45 3.65 3.64 3.62 4 3.71 3.46 3.69 3.9 3.97
20 Dinas Lingkungan Hidup 91.99 3.65 3.59 3.62 3.79 3.71 3.65 3.56 3.88 3.68
21 Dinas Pariwisata 75 3 3 2 3 3 3 4 4 2
22 Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPKP) 72.22 2.33 3 2.67 2.67 3 3 3.67 2.33 3.33
23 Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlidungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana 94.44 3.43 3.57 4 4 3.57 3.71 4 3.71 4
24 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu 86.11 3.38 3.34 3.15 3.86 3.37 3.37 3.37 3.81 3.35
25 Dinas Perhubungan 90.46 3.57 3.43 3.33 3.83 3.9 3.73 3.63 3.7 3.43
26 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan 86.11 3 3 4 4 3.5 3 3.5 4 3
27 Dinas Pertanahan dan Tata Ruang (Kundha Niti Mandala Sarta Tata Sasana) 86.11 3.67 3.44 3.11 3.78 3.11 3.44 3.67 3.44 3.33
28 Dinas Sosial 95.2 3.69 3.7 3.65 3.95 3.74 3.77 3.83 3.97 3.97
29 Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi 80.85 3.29 3.3 2.97 3.37 3.16 3.08 3.34 3.62 2.97
30 Inspektorat 88.64 3.73 3.55 3.27 3.64 3.73 3.36 3.36 4 3.27
31 RSUD Saras Adyatma 82.6 3.29 3.31 3.09 3.06 3.28 3.41 3.43 3.78 3.09
32 RSUD. Panembahan Senopati 87.46 3.46 3.44 3.29 3.68 3.41 3.48 3.65 3.72 3.35
33 Sekretariat DPRD Kab. Bantul 86.89 3.44 3.4 3.33 3.89 3.26 3.28 3.63 3.67 3.37
No Kapanewon Nilai IKM Persyaratan Prosedur Waktu pelayanan Biaya/tarif Produk layanan Kompetensi pelaksana Perilaku pelaksana Penanganan Pengaduan, Saran dan masukan Sarana dan prasarana
1 Kapanewon Bambanglipuro 97.4 3.97 3.9 3.23 4 3.98 4 4 4 3.98
2 Kapanewon Banguntapan 77.78 3.17 3.08 2.58 3.83 3.17 3 3.08 3.25 2.83
3 Kapanewon Bantul 95.54 3.87 3.74 3.75 3.96 3.75 3.8 3.8 3.84 3.89
4 Kapanewon Dlingo 95.54 3.76 3.97 3.91 3.88 3.94 3.97 3.97 3.48 3.52
5 Kapanewon Imogiri 91.67 3.5 3.75 3.5 3.75 3.75 3.75 3.5 4 3.5
6 Kapanewon Jetis 95.77 3.95 3.81 3.38 3.95 3.9 3.9 3.95 4 3.62
7 Kapanewon Kasihan 92.45 3.72 3.69 3.53 3.69 3.81 3.63 3.75 3.84 3.63
8 Kapanewon Kretek 98.09 3.85 3.89 3.89 4 3.9 3.9 3.95 4 3.93
9 Kapanewon Pajangan 97.57 3.92 3.94 3.68 4 3.99 3.95 3.94 4 3.72
10 Kapanewon Pandak 91.54 3.68 3.5 3.36 3.95 3.55 3.68 3.86 3.86 3.5
11 Kapanewon Pleret 87.06 3.41 3.41 3.43 3.97 3.36 3.16 3.14 3.96 3.49
12 Kapanewon Pundong 92.67 3.63 3.6 3.48 4 3.58 3.65 3.74 3.9 3.78
13 Kapanewon Sanden 87.37 3.18 3.23 3.05 3.64 3.32 3.23 3.82 4 4
14 Kapanewon Sedayu 96.89 3.97 3.97 3.7 3.97 3.89 3.92 3.99 3.99 3.48
15 Kapanewon Sewon 95.83 3.79 3.83 3.88 4 3.79 4 3.96 3.83 3.42
16 Kapanewon Srandakan 95.68 3.99 3.3 3.68 4 3.91 3.89 3.77 3.95 3.96
No Puskesmas Nilai IKM Persyaratan Prosedur Waktu pelayanan Biaya/tarif Produk layanan Kompetensi pelaksana Perilaku pelaksana Penanganan Pengaduan, Saran dan masukan Sarana dan prasarana
1 UPT Puskesmas Bambanglipuro 81.54 3.24 3.15 3.06 3.3 3.15 3.16 3.48 3.61 3.19
2 UPT Puskesmas Banguntapan I 87.22 3.48 3.43 3.32 3.67 3.37 3.53 3.47 3.87 3.27
3 UPT Puskesmas Banguntapan II 83.29 3.17 3.23 3.1 3.53 3.26 3.31 3.34 3.88 3.18
4 UPT Puskesmas Banguntapan III 82.19 3.24 3.09 2.91 3.38 2.85 3.24 3.56 3.97 3.35
5 UPT Puskesmas Bantul I 89.14 3.55 3.59 3.38 3.76 3.49 3.55 3.56 3.8 3.4
6 UPT Puskesmas Bantul II 85.21 3.39 3.39 3.15 3.69 3.24 3.45 3.47 3.68 3.23
7 UPT Puskesmas Dlingo I 91.98 3.52 3.57 3.71 3.94 3.62 3.66 3.63 3.83 3.63
8 UPT Puskesmas Dlingo II 86.64 3.38 3.43 3.26 3.79 3.31 3.38 3.62 3.71 3.31
9 UPT Puskesmas Imogiri I 96.11 3.8 3.8 3.8 4 3.8 3.8 4 3.8 3.8
10 UPT Puskesmas Imogiri II 86.94 3.43 3.45 3.18 3.67 3.32 3.43 3.75 3.7 3.37
11 UPT Puskesmas Jetis II 88.83 3.38 3.55 3.26 3.91 3.57 3.57 3.34 3.94 3.45
12 UPT Puskesmas Kasihan I 85.21 3.37 3.35 3.16 3.59 3.27 3.43 3.43 3.81 3.28
13 UPT Puskesmas Kasihan II 89.94 3.62 3.64 3.36 3.8 3.72 3.72 3.66 3.44 3.42
14 UPT Puskesmas Kretek 78.61 3.15 3.15 2.9 3.35 3 3.15 3.25 3.3 3.05
15 UPT Puskesmas Pandak I 88.89 3.55 3.55 3.43 3.64 3.64 3.43 3.55 3.69 3.52
16 UPT Puskesmas Pandak II 88.32 3.54 3.43 3.34 3.65 3.35 3.52 3.62 3.86 3.49
17 UPT Puskesmas Piyungan 100 4 4 4 4 4 4 4 4 4
18 UPT Puskesmas Pleret 81.57 3.16 3.21 3.08 3.61 3.17 3.2 3.31 3.64 2.98
19 UPT Puskesmas Pundong 88.35 3.46 3.29 3.29 3.88 3.54 3.62 3.58 3.75 3.4
20 UPT Puskesmas Sanden 90.28 3.64 3.18 3.86 3.45 3.55 3.64 3.59 3.95 3.64
21 UPT Puskesmas Sedayu I 82.42 3.16 3.23 3.07 3.66 3.13 3.27 3.29 3.72 3.15
22 UPT Puskesmas Sedayu II 82.45 3.27 3.33 3.38 3.06 3.26 3.33 3.27 3.65 3.12
23 UPT Puskesmas Sewon II 82.53 3.15 3.29 3.02 3.44 3.17 3.29 3.36 3.86 3.14
24 UPT Puskesmas Srandakan 83.85 3.33 3.31 3.1 3.6 3.26 3.41 3.33 3.64 3.2
No UPT Nilai IKM Persyaratan Prosedur Waktu pelayanan Biaya/tarif Produk layanan Kompetensi pelaksana Perilaku pelaksana Penanganan Pengaduan, Saran dan masukan Sarana dan prasarana
1 UPTD Metrologi 91.67 4 4 4 3 3 4 4 4 3