Jenis Layanan | |
Jangka Waktu Penyelesaian | 1 Hari |
Biaya / Tarif | Tidak dipungut biaya |
Deskripsi Biaya / Tarif Total | Tanpa dipungut biaya / Gratis |
Penanganan Pengaduan |
Sarana Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan : a. Loket pengaduan yang ada di ruang Front Office b. Secara tertulis melalui surat yang di tujukan kepada Kepala DKUKMPP, atau kotak saran atau pengaduan di DKUKMPP c. Telepon : 0274 2810422 d. Whatsapp : 081225665517 e. Email : diskukmpp@bantulkab.go.id f. Buku pengaduan |
Produk Layanan | |
Kata Kunci | Usaha Mikro |
1. | Surat Permohonan |
2. | Data diri / KTP |
3. | Sebagai pelaku usaha |
4. | Domisili usaha di Kabupaten Bantul |
5. | No Telepon dan Email |
Prosedur Layanan :