1 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya
|
| |
2 |
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini
|
| |
3 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan
|
| |
4 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya / tarif dalam pelayanan
|
| |
5 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan
|
| |
6 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi / kemampuan petugas dalam pelayanan
|
| |
7 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan
|
| |
8 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana
|
| |
9 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan
|
| |