ESC

What are you looking for?

Newsletter image

Subscribe to our Newsletter

Join 10k+ people to get notified about new posts, news and updates.

Do not worry we don't spam!

Shopping cart

Shopping cart

Your favorites

You have not yet added any recipe to your favorites list.

Browse recipes

Schedule your 15-minute demo now

We’ll tailor your demo to your immediate needs and answer all your questions. Get ready to see how it works!

Deskripsi Layanan Sertifikat Penyuluhan Keamanan Pangan Siap Saji (PKP_Siap Saji) Dinas Kesehatan

Berikut adalah standar deskripsi Layanan Sertifikat Penyuluhan Keamanan Pangan Siap Saji (PKP_Siap Saji) Dinas Kesehatan :

Keterangan Deskripsi
Jenis Layanan Pelayanan Sertifikat Penyuluhan Keamanan Pangan SIAP SAJI (PKP-SIAP SAJI)
Jangka Waktu Penyelesaian Pelayanan Sertifikat Penyuluhan Keamanan Pangan SIAP SAJI (PKP-SIAP SAJI) Hari
Biaya / Tarif 0
Deskripsi Biaya / Tarif Total
Penanganan Pengaduan

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

❖  Sarana Penanganan Pengaduan,Saran dan Masukan:

1.    Loket Pengaduan yang ada di ruang Customer Service (didepan);

2.    E-mail : dinkeskabbantul@bantulkab.go.id;

3.    Nomor Whatsapp : 081904010705;

4.    Aplikasi Survey Kepuasan Masyarakat : https://skm.bantulkab.go.id;

5.    Aplikasi LAPOR Bantul : lapor.go.id;

6.    Website : http://dinkes.bantulkab.go.id

❖Penanganan Pengaduan melalui media tersebut diatas akan ditindaklanjuti dengan tahapan sebagai berikut :

a.    Cek administrasi;

b.    Cek lapangan (bila diperlukan);

c.     Koordinasi internal;

d.     Koordinasi instansi terkait (bila diperlukan);

e.     Koordinasi dengan pihak pengadu dan yang diadukan.

❖ Penyelesaian pengaduan sesuai dengan kondisi dan permasalahan yang ada.

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Produk Layanan Sertifikat Penyuluhan Keamanan Pangan Siap Saji (PKP-SIAP SAJI)
Kata Kunci

Prosedur Layanan Sertifikat Penyuluhan Keamanan Pangan Siap Saji (PKP_Siap Saji) Dinas Kesehatan

Berikut adalah standar prosedur Layanan Sertifikat Penyuluhan Keamanan Pangan Siap Saji (PKP_Siap Saji) Dinas Kesehatan :

  1. Peserta mendaftarkan diri melalui Seksi Surveilans, Imunisasi dan Penyehatan Lingkungan atau Puskesmas;
  2. Peserta yang mendaftar dimasukkan ke dalam register;
  3. Seksi Surveilans, Imunisasi dan Penyehatan Lingkungan atau Puskesmas melakukan pemanggilan peserta;
  4. Setelah dilakukan pemanggilan peserta, dilaksanakan Penyuluhan Keamanan Pangan Siap Saji (PKP-Siap Saji);
  5. Sertifikat PKP Siap Saji diproses di Aplikasi SIMPERKES;
  6. Sertifikat PKP-SIAP SAJI terkirim langsung dari aplikasi SIMPERKES ke pemohon.

Persyaratan Layanan Sertifikat Penyuluhan Keamanan Pangan Siap Saji (PKP_Siap Saji) Dinas Kesehatan

Berikut adalah standar persyaratan Layanan Sertifikat Penyuluhan Keamanan Pangan Siap Saji (PKP_Siap Saji) Dinas Kesehatan :

  1. Pemohon mendaftarkan diri untuk ikut Pelatihan Penyuluhan Keamanan Pangan Siap saji secara langsung ke Seksi Survim-PL Dinkes Bantul atau melalui WA petugas Sanitarian Dinkes atau Puskesmas yang mewilayahi dengan mengirimkan data foto KTP, alamat, jenis produk, dan nomor whatsapp

Maklumat Layanan Sertifikat Penyuluhan Keamanan Pangan Siap Saji (PKP_Siap Saji) Dinas Kesehatan

Berikut adalah maklumat Layanan Sertifikat Penyuluhan Keamanan Pangan Siap Saji (PKP_Siap Saji) Dinas Kesehatan :