ESC

What are you looking for?

Newsletter image

Subscribe to our Newsletter

Join 10k+ people to get notified about new posts, news and updates.

Do not worry we don't spam!

Shopping cart

Shopping cart

Your favorites

You have not yet added any recipe to your favorites list.

Browse recipes

Schedule your 15-minute demo now

We’ll tailor your demo to your immediate needs and answer all your questions. Get ready to see how it works!

Deskripsi Layanan Konsultasi ( Gizi, Kesling dan Promkes ) UPTD Puskesmas Sedayu II

Berikut adalah standar deskripsi Layanan Konsultasi ( Gizi, Kesling dan Promkes ) UPTD Puskesmas Sedayu II :

Keterangan Deskripsi
Jenis Layanan Konsultasi, Gizi, Kesling, Promkes
Jangka Waktu Penyelesaian Konsultasi, Gizi, Kesling, Promkes Menit
Biaya / Tarif

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

1. Gratis bagi penduduk Kabupaten Bantul (membawa FC KK/KTP )

2. Bayar bagi pasien luar Kabupaten Bantul. Tarif sesuai Peraturan Daerah Kabupaten Bantul Nomor 6 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Deskripsi Biaya / Tarif Total

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

1. Gratis bagi penduduk Kabupaten Bantul (membawa FC KK/KTP )

2. Bayar bagi pasien luar Kabupaten Bantul. Tarif sesuai Peraturan Daerah Kabupaten Bantul Nomor 6 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Penanganan Pengaduan

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

1. WhatsApp : 0895428350388

2. Instagram : pusk_sedayu2

3. Email : pusk.sedayu2@bantulkab.go.id

4. https://skm.bantulkab.go.id/layanan-aduan-bdb106a0560c4e46ccc488ef010af787

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Produk Layanan Konsultasi Gizi, Kesling, Promkes
Kata Kunci Konsultasi

Prosedur Layanan Konsultasi ( Gizi, Kesling dan Promkes ) UPTD Puskesmas Sedayu II

Berikut adalah standar prosedur Layanan Konsultasi ( Gizi, Kesling dan Promkes ) UPTD Puskesmas Sedayu II :

  1. Menerima kartu rujukan status dari petugas poliklinik
  2. Mempelajari kartu status
  3. Menyalin dan mencatat identitas penderita ke dalam buku register
  4. Melakukan wawancara/ konseling dengan penderita atau keluarganya
  5. Membantu menyimpulkan permasalahan lingkungan atau perilaku yg berkaitan dengan kejadian penyakit yang diderita
  6. Memberikan saran tindak lanjut sesuai permasalahan
  7. Bila diperlukan, membuat kesepakatan dengan penderita/ keluarganya tentang jadwal kunjungan lapangan

Persyaratan Layanan Konsultasi ( Gizi, Kesling dan Promkes ) UPTD Puskesmas Sedayu II

Berikut adalah standar persyaratan Layanan Konsultasi ( Gizi, Kesling dan Promkes ) UPTD Puskesmas Sedayu II :

  1. Ada identitas Pasien/Klien

Maklumat Layanan Konsultasi ( Gizi, Kesling dan Promkes ) UPTD Puskesmas Sedayu II

Berikut adalah maklumat Layanan Konsultasi ( Gizi, Kesling dan Promkes ) UPTD Puskesmas Sedayu II :


Preview