ESC

What are you looking for?

Newsletter image

Subscribe to our Newsletter

Join 10k+ people to get notified about new posts, news and updates.

Do not worry we don't spam!

Shopping cart

Shopping cart

Your favorites

You have not yet added any recipe to your favorites list.

Browse recipes

Schedule your 15-minute demo now

We’ll tailor your demo to your immediate needs and answer all your questions. Get ready to see how it works!

Deskripsi Layanan Akupuntur UPTD Puskesmas Sedayu I

Berikut adalah standar deskripsi Layanan Akupuntur UPTD Puskesmas Sedayu I :

Keterangan Deskripsi
Jenis Layanan Pelayanan Akupuntur
Jangka Waktu Penyelesaian Pelayanan Akupuntur Menit
Biaya / Tarif

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

1. Peraturan Bupati Bantul Nomor 6 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

2. Bagi pemegang jaminan kesehatan, biaya ditanggung penjamin

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Deskripsi Biaya / Tarif Total

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

1. Peraturan Bupati Bantul Nomor 6 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

2. Bagi pemegang jaminan kesehatan, biaya ditanggung penjamin

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Penanganan Pengaduan

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ 1. Secara tertulis melalui : 

➢ Surat yang ditujukan kepada Kepala UPTD_x005F_x000d_ Puskesmas Sedayu I 

➢ Kotak Pengaduan / Kotak saran 

2. Telepon : 0274-6498280 

3. Email : tupusksedayu1@gmail.com 

4. Media Sosial: facebook, instagram,_x005F_x000d_ whatsapp (0895622013588)_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ 5. SKM :_x005F_x000d_ https://skm.bantulkab.go.id/aduanad61ab143223efbc24c7d2583be69251.asp 

6. Ulasan Google 

7. Website : https://pusksedayu1.bantulkab.go.id/ 

8. Pertemuan / forum komunikasi dengan_x005F_x000d_ tokoh masyarakat_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Produk Layanan 1. Pelayanan akupuntur 2. Konseling
Kata Kunci Akupuntur

Prosedur Layanan Akupuntur UPTD Puskesmas Sedayu I

Berikut adalah standar prosedur Layanan Akupuntur UPTD Puskesmas Sedayu I :

  1. Pasien/keluarga menunggu di ruang tunggu
  2. Petugas memanggil pasien/keluarga
  3. Petugas melakukan anamnese
  4. Petugas melakukan pemeriksaan fisik
  5. Petugas pemeriksaan diagnosis
  6. Petugas melakukan tindakan akupuntur medik
  7. Petugas evaluasi tindakan
  8. Petugas mencatat di buku register akupuntur dan ERM

Persyaratan Layanan Akupuntur UPTD Puskesmas Sedayu I

Berikut adalah standar persyaratan Layanan Akupuntur UPTD Puskesmas Sedayu I :

  1. Ada Rujukan internal dari dokter di Poli Umum

Maklumat Layanan Akupuntur UPTD Puskesmas Sedayu I

Berikut adalah maklumat Layanan Akupuntur UPTD Puskesmas Sedayu I :


Preview