ESC

What are you looking for?

Newsletter image

Subscribe to our Newsletter

Join 10k+ people to get notified about new posts, news and updates.

Do not worry we don't spam!

Shopping cart

Shopping cart

Your favorites

You have not yet added any recipe to your favorites list.

Browse recipes

Schedule your 15-minute demo now

We’ll tailor your demo to your immediate needs and answer all your questions. Get ready to see how it works!

Deskripsi Layanan Akupresur UPTD Puskesmas Sedayu I

Berikut adalah standar deskripsi Layanan Akupresur UPTD Puskesmas Sedayu I :

Keterangan Deskripsi
Jenis Layanan Pelayanan Akupresur
Jangka Waktu Penyelesaian Pelayanan Akupresur Menit
Biaya / Tarif

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ 1. Peraturan Bupati Bantul Nomor 6 Tahun_x005F_x000d_ 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi_x005F_x000d_ Daerah 

2. Bagi pemegang jaminan kesehatan, biaya_x005F_x000d_ ditanggung penjamin_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Deskripsi Biaya / Tarif Total

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ 1. Peraturan Bupati Bantul Nomor 6 Tahun_x005F_x000d_ 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi_x005F_x000d_ Daerah 

2. Bagi pemegang jaminan kesehatan, biaya_x005F_x000d_ ditanggung penjamin_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Penanganan Pengaduan

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ 1. Secara tertulis melalui : 

➢ Surat yang ditujukan kepada Kepala UPTD_x005F_x000d_ Puskesmas Sedayu I 

➢ Kotak Pengaduan / Kotak saran 

2. Telepon : 0274-6498280 

3. Email : tupusksedayu1@gmail.com 

4. Media Sosial: facebook, instagram,_x005F_x000d_ whatsapp (0895622013588)_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ 5. SKM :_x005F_x000d_ https://skm.bantulkab.go.id/aduanad61ab143223efbc24c7d2583be69251.asp 

6. Ulasan Google 

7. Website : https://pusksedayu1.bantulkab.go.id/ 

8. Pertemuan / forum komunikasi dengan_x005F_x000d_ tokoh masyarakat_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Produk Layanan 1. Pelayanan akupresure 2. Konseling
Kata Kunci Akupresur

Prosedur Layanan Akupresur UPTD Puskesmas Sedayu I

Berikut adalah standar prosedur Layanan Akupresur UPTD Puskesmas Sedayu I :

  1. Pasien/keluarga menunggu di ruang tunggu
  2. Petugas memanggil pasien/keluarga
  3. Petugas melakukan anamnese, melakukan pemeriksaan fungsi dasar, pemeriksaan spesifik untuk menentukan diagnosa dan rencana tindakan
  4. Petugas melakukan tindakan berdasarkan rencana yang telah ditentukan berdasarkan SOP yang ada
  5. Petugas mengarahkan pasien ke kasir

Persyaratan Layanan Akupresur UPTD Puskesmas Sedayu I

Berikut adalah standar persyaratan Layanan Akupresur UPTD Puskesmas Sedayu I :

  1. Ada Rujukan internal melalui DGS

Maklumat Layanan Akupresur UPTD Puskesmas Sedayu I

Berikut adalah maklumat Layanan Akupresur UPTD Puskesmas Sedayu I :


Preview