ESC

What are you looking for?

Newsletter image

Subscribe to our Newsletter

Join 10k+ people to get notified about new posts, news and updates.

Do not worry we don't spam!

Shopping cart

Shopping cart

Your favorites

You have not yet added any recipe to your favorites list.

Browse recipes

Schedule your 15-minute demo now

We’ll tailor your demo to your immediate needs and answer all your questions. Get ready to see how it works!

Deskripsi Layanan Poli Batuk UPTD Puskesmas Sedayu I

Berikut adalah standar deskripsi Layanan Poli Batuk UPTD Puskesmas Sedayu I :

Keterangan Deskripsi
Jenis Layanan Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan Umum Pasien Infeksius
Jangka Waktu Penyelesaian Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan Umum Pasien Infeksius Menit
Biaya / Tarif

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ 1. Peraturan Daerah Kabupaten Bupati_x005F_x000d_ Nomor 6 Tahun 2023 tentang Pajak_x005F_x000d_ Daerah dan Retribusi Daerah 

2. Bagi pemegang jaminan kesehatan faskes_x005F_x000d_ tingkat I di Puskesmas Sedayu I, biaya_x005F_x000d_ ditanggung penjamin tribusi Daerah_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Deskripsi Biaya / Tarif Total

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ 1. Peraturan Daerah Kabupaten Bupati_x005F_x000d_ Nomor 6 Tahun 2023 tentang Pajak_x005F_x000d_ Daerah dan Retribusi Daerah 

2. Bagi pemegang jaminan kesehatan faskes_x005F_x000d_ tingkat I di Puskesmas Sedayu I, biaya_x005F_x000d_ ditanggung penjamin tribusi Daerah_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Penanganan Pengaduan

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ 1. Secara tertulis melalui : 

➢ Surat yang ditujukan kepada Kepala UPTD_x005F_x000d_ Puskesmas Sedayu I 

➢ Kotak Pengaduan / Kotak saran 

2. Telepon : 0274-6498280 

3. Email : tupusksedayu1@gmail.com 

4. Media Sosial: facebook, instagram,_x005F_x000d_ (0895622013588) 

5. SKM :_x005F_x000d_ https://skm.bantulkab.go.id/aduanad61ab143223efbc24c7d2583be69251.asp 

6. Ulasan Google 

7. Website : https://pusksedayu1.bantulkab.go.id/ 

8. Pertemuan / forum komunikasi dengan_x005F_x000d_ tokoh masyarakat_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Produk Layanan 1. Resep 2. Surat Rujukan 3. Surat Keterangan 4. Jasa Pelayanan
Kata Kunci Poli Batuk

Prosedur Layanan Poli Batuk UPTD Puskesmas Sedayu I

Berikut adalah standar prosedur Layanan Poli Batuk UPTD Puskesmas Sedayu I :

  1. Pasien mendaftar ke anjungan pendaftaran mandiri (APM) langsung memilih poli yang dituju
  2. Pasien dengan gejala batuk, demam, diare, pilek, penyakit kulit, mual muntah akan diarahkan oleh petugas pendaftaran ke poli infeksius
  3. Pasien menunggu di ruang tunggu poli infeksius
  4. Petugas memanggil pasien secara berurutan untuk dilakukan anamnesa dan vital sign
  5. Dokter melakukan pemeriksaan kepada pasien
  6. Pasien melakukan pembayaran di kasir berupa retribusi dan tindakan, bila ada tindakan
  7. Pasien yang mendapat resep obat, mengambil obat dipetugas poli infeksi
  8. Pasien pulang

Persyaratan Layanan Poli Batuk UPTD Puskesmas Sedayu I

Berikut adalah standar persyaratan Layanan Poli Batuk UPTD Puskesmas Sedayu I :

  1. Pengguna layanan (pasien) datang dengan membawa :
  2. Kartu identitas : KTP, SIM, KK, atau kartu pelajar (pasien baru)
  3. Membawa kartu pendaftaran pasien (pasien lama)
  4. Membawa kartu jaminan kesehatan (bagi yang memiliki)

Maklumat Layanan Poli Batuk UPTD Puskesmas Sedayu I

Berikut adalah maklumat Layanan Poli Batuk UPTD Puskesmas Sedayu I :


Preview