ESC

What are you looking for?

Newsletter image

Subscribe to our Newsletter

Join 10k+ people to get notified about new posts, news and updates.

Do not worry we don't spam!

Shopping cart

Shopping cart

Your favorites

You have not yet added any recipe to your favorites list.

Browse recipes

Schedule your 15-minute demo now

We’ll tailor your demo to your immediate needs and answer all your questions. Get ready to see how it works!

Deskripsi Layanan UGD UPTD Puskesmas Pandak II

Berikut adalah standar deskripsi Layanan UGD UPTD Puskesmas Pandak II :

Keterangan Deskripsi
Jenis Layanan Layanan Tindakan/UGD
Jangka Waktu Penyelesaian Layanan Tindakan/UGD Menit
Biaya / Tarif

  1. Gratis bagi penduduk_x005F_x000d_ Kabupaten Bantul (membawa_x005F_x000d_ FC KK/KTP )
  2. _x005F_x000d_ _x005F_x000d_ Bayar bagi pasien luar Kabupaten Bantul. Tarip sesuai Peraturan Daerah Kabupaten Bantul Nomor : 34 Tahun 2021 Tentang Tarif Layanan Kesehatan BLUD Puskesmas_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Deskripsi Biaya / Tarif Total

  1. Gratis bagi penduduk_x005F_x000d_ Kabupaten Bantul (membawa_x005F_x000d_ FC KK/KTP )
  2. _x005F_x000d_ _x005F_x000d_ Bayar bagi pasien luar Kabupaten Bantul. Tarip sesuai Peraturan Daerah Kabupaten Bantul Nomor : 34 Tahun 2021 Tentang Tarif Layanan Kesehatan BLUD Puskesmas_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Penanganan Pengaduan

Facebook : UPTD Puskesmas Pandak_x005F_x000d_ II

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Instagram : UPTD_x005F_x000d_ Puskesmas Pandak II

Web : https://pusk-pandak2.bantulkab.go.id_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Produk Layanan Pemeriksaan, Tindakan keperawatan, Tindakan Medis
Kata Kunci UGD, Tindakan, Gawat Darurat

Prosedur Layanan UGD UPTD Puskesmas Pandak II

Berikut adalah standar prosedur Layanan UGD UPTD Puskesmas Pandak II :

  1. Petugas wajib mematuhi protokol kesehatan dan menggunakan APD
  2. Pasien gawat darurat langsung mendapat pelayanan ruang Tindakan, jika bukan kasus gawat darurat pasien daftar terlebih dahulu
  3. Pasien didaftarkan
  4. Pasien dibuatkan status rekam medis
  5. Pasien dipanggil sesuai nomer antrian
  6. Petugas memastikan identitas pasien berdasarkan rekam medis
  7. Petugas melaksanakan anamnesa
  8. Petugas melakukan vital sign
  9. Petugas melaksanakan pemeriksaan / tindakan sesuai prosedur
  10. Petugas menentukan diagnosis
  11. Petugas memberikan terapi/tindak lanjut yang sesuai
  12. Pasien ke bagian kasir untuk konfirmasi status pembayaran
  13. Pasien ke bagian farmasi untuk mendapatkan obat sesuai resep

Persyaratan Layanan UGD UPTD Puskesmas Pandak II

Berikut adalah standar persyaratan Layanan UGD UPTD Puskesmas Pandak II :

  1. Pasien membawa Foto copy KTP
  2. Foto copy kartu BPJS bagi peserta BPJS

Maklumat Layanan UGD UPTD Puskesmas Pandak II

Berikut adalah maklumat Layanan UGD UPTD Puskesmas Pandak II :