ESC

What are you looking for?

Newsletter image

Subscribe to our Newsletter

Join 10k+ people to get notified about new posts, news and updates.

Do not worry we don't spam!

Shopping cart

Shopping cart

Your favorites

You have not yet added any recipe to your favorites list.

Browse recipes

Schedule your 15-minute demo now

We’ll tailor your demo to your immediate needs and answer all your questions. Get ready to see how it works!

Deskripsi Layanan Pemeriksaan Umum UPTD Puskesmas Pandak II

Berikut adalah standar deskripsi Layanan Pemeriksaan Umum UPTD Puskesmas Pandak II :

Keterangan Deskripsi
Jenis Layanan Poli Umum
Jangka Waktu Penyelesaian Poli Umum Menit
Biaya / Tarif

  1. Gratis bagi penduduk_x005F_x000d_ Kabupaten Bantul (membawa_x005F_x000d_ FC KK/KTP )
  2. Bayar bagi pasien luar Kabupaten Bantul. Tarip sesuai Peraturan Daerah Kabupaten Bantul Nomor : 34 Tahun 2021 Tentang Tarif Layanan Kesehatan BLUD Puskesmas

Deskripsi Biaya / Tarif Total

  1. Gratis bagi penduduk_x005F_x000d_ Kabupaten Bantul (membawa_x005F_x000d_ FC KK/KTP )
  2. Bayar bagi pasien luar Kabupaten Bantul. Tarip sesuai Peraturan Daerah Kabupaten Bantul Nomor : 34 Tahun 2021 Tentang Tarif Layanan Kesehatan BLUD Puskesmas

Penanganan Pengaduan

Facebook : UPTD Puskesmas Pandak_x005F_x000d_ II

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Instagram : UPTD_x005F_x000d_ Puskesmas Pandak II

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ Web :_x005F_x000d_ https://pusk-pandak2.bantulkab.go.id_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Produk Layanan Konsultasi Dokter , Pemeriksaan Medis, Tindakan medis, Surat Rujukan , Surat Keterangan Kesehatan
Kata Kunci Poli Umum

Prosedur Layanan Pemeriksaan Umum UPTD Puskesmas Pandak II

Berikut adalah standar prosedur Layanan Pemeriksaan Umum UPTD Puskesmas Pandak II :

  1. Petugas wajib mematuhi protokol kesehatan dan menggunakan APD
  2. Pasien menunggu ditempat antrian yang sudah disediakan
  3. Pasien dipanggil sesuai dengan nomor urut.
  4. Petugas memastikan identitas pasien berdasarkan rekam medis
  5. Petugas melaksanakan anamnesa
  6. Petugas melakukan vital sign
  7. Petugas melaksanakan pemeriksaan / tindakan sesuai prosedur
  8. Petugas menentukan diagnosis
  9. Petugas memberikan terapi/tindak lanjut yang sesuai
  10. Pasien ke bagian kasir untuk konfirmasi status pembayaran
  11. Pasien ke bagian farmasi untuk mendapatkan obat sesuai resep

Persyaratan Layanan Pemeriksaan Umum UPTD Puskesmas Pandak II

Berikut adalah standar persyaratan Layanan Pemeriksaan Umum UPTD Puskesmas Pandak II :

  1. Kartu status penderita / Rekam Medis

Maklumat Layanan Pemeriksaan Umum UPTD Puskesmas Pandak II

Berikut adalah maklumat Layanan Pemeriksaan Umum UPTD Puskesmas Pandak II :