ESC

What are you looking for?

Newsletter image

Subscribe to our Newsletter

Join 10k+ people to get notified about new posts, news and updates.

Do not worry we don't spam!

Shopping cart

Shopping cart

Your favorites

You have not yet added any recipe to your favorites list.

Browse recipes

Schedule your 15-minute demo now

We’ll tailor your demo to your immediate needs and answer all your questions. Get ready to see how it works!

Deskripsi Layanan Tempo (Batuk lebih 2 minggu) UPTD Puskesmas Pandak I

Berikut adalah standar deskripsi Layanan Tempo (Batuk lebih 2 minggu) UPTD Puskesmas Pandak I :

Keterangan Deskripsi
Jenis Layanan Pelayanan Batuk
Jangka Waktu Penyelesaian Pelayanan Batuk
Biaya / Tarif sesuai peraturan yang berlaku

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Pasien umum sesuai Perbub no 43 tahun 2021

Pasien BPJS sesuai PMK no 59 tahun 2014

Pasien Jamkesda sesuai Perda no 04 tahun 2020

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Deskripsi Biaya / Tarif Total

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Pasien umum sesuai Perbub no 43 tahun 2021

Pasien BPJS sesuai PMK no 59 tahun 2014

Pasien Jamkesda sesuai Perda no 04 tahun 2020

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Penanganan Pengaduan

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

a. Secara tertulis melalui :

  • Surat yang ditujukan kepada kepala UPT Puskesmas Pandak I
  • Kotak Pengaduan
  • Kotak Saran : Puskesmas Pandak 1

b. Telepon     : 0274.6462442

c. Email         : pusk.pandak1@bantulkab.go.id

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Produk Layanan
Kata Kunci

Prosedur Layanan Tempo (Batuk lebih 2 minggu) UPTD Puskesmas Pandak I

Berikut adalah standar prosedur Layanan Tempo (Batuk lebih 2 minggu) UPTD Puskesmas Pandak I :

  1. Petugas skrining menyapa pasien dengan ramah ( dengan salam bahasa indonesia atau bahasa jawa )
  2. Petugas skrining mempersilakan mencuci tangan.
  3. Petugas skrining melakukan pengukuran suhu tubuh pasien.
  4. Petugas skrining menanyakan apakah ada keluhan batuk, pilek
  5. Jika ada salah satu keluhan dari langkah-langkah nomor 3 maka petugas skrining mengkategorikan pasien tersebut sebagai pasien infeksius ( Batuk )
  6. Petugas skrining menanyakan apakah pasien sudah pernah berobat ke puskesmas.
  7. Jika belum, petugas skrining mempersilahkan pasien mengisi formulir pasien baru rawat jalan.
  8. Jika sudah, petugas mempersilahkan pasien mengumpulkan kartu identitas (KIB/KTP/BPJS) ditempat yang sudah disediakan.
  9. Petugas skrining mengantarkan formulir pasien baru rawat jalan atau kartu identitas (KIB/KTP/BPJS) ke petugas pendaftaran.
  10. Petugas pendaftaran memverifikasi data identitas pasien di dalam SIMPUS DGS.
  11. Jika data pasien belum ada dalam SIMPUS DGS, maka petugas pendaftaran meng-entry data pasien ke dalam data SIMPUS DGS.
  12. Jika data pasien sudah ada dalam komputer, maka petugas pendaftaran memverifikasi kebenaran data
  13. Petugas pendaftaran mendaftarkan pasien ke pelayanan infeksius (batuk)
  14. Petugas pendaftaran mencetak nomor antrian

Persyaratan Layanan Tempo (Batuk lebih 2 minggu) UPTD Puskesmas Pandak I

Berikut adalah standar persyaratan Layanan Tempo (Batuk lebih 2 minggu) UPTD Puskesmas Pandak I :

  1. KTP / BPJS

Maklumat Layanan Tempo (Batuk lebih 2 minggu) UPTD Puskesmas Pandak I

Berikut adalah maklumat Layanan Tempo (Batuk lebih 2 minggu) UPTD Puskesmas Pandak I :