ESC

What are you looking for?

Newsletter image

Subscribe to our Newsletter

Join 10k+ people to get notified about new posts, news and updates.

Do not worry we don't spam!

Shopping cart

Shopping cart

Your favorites

You have not yet added any recipe to your favorites list.

Browse recipes

Schedule your 15-minute demo now

We’ll tailor your demo to your immediate needs and answer all your questions. Get ready to see how it works!

Deskripsi Layanan IVA UPTD Puskesmas Pandak I

Berikut adalah standar deskripsi Layanan IVA UPTD Puskesmas Pandak I :

Keterangan Deskripsi
Jenis Layanan Pemeriksaan IVA
Jangka Waktu Penyelesaian Pemeriksaan IVA Menit
Biaya / Tarif sesuai peraturan yang berlaku

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ Pasien umum sesuai Perbub no 43 tahun 2021

Pasien BPJS sesuai PMK no 59 tahun 2014

Pasien Jamkesda sesuai Perda no 04 tahun 2020

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Deskripsi Biaya / Tarif Total

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ Pasien umum sesuai Perbub no 43 tahun 2021

Pasien BPJS sesuai PMK no 59 tahun 2014

Pasien Jamkesda sesuai Perda no 04 tahun 2020

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Penanganan Pengaduan

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

a. Secara tertulis melalui :

  • Surat yang ditujukan kepada kepala UPT Puskesmas Pandak I
  • Kotak Pengaduan
  • Kotak Saran : Puskesmas Pandak 1

b. Telepon     : 0274.6462442

c. Email         : pusk.pandak1@bantulkab.go.id

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Produk Layanan
Kata Kunci

Prosedur Layanan IVA UPTD Puskesmas Pandak I

Berikut adalah standar prosedur Layanan IVA UPTD Puskesmas Pandak I :

  1. Petugas mempersiapkan alat dan bahan medis yang diperlukan
  2. Petugas mencuci tangan dengan sabun antiseptic dan membilas dengan air mengalir dan keringkan
  3. Petugas memanggil pasien
  4. Petugas menyambut klien secara terbuka dan ramah
  5. Petugas mencocokkan identitas pasien
  6. Bila tidak cocok, petugas mencatat dalam form ketidak cocokan dan mengembalikan ke pelayanan pendaftaran
  7. Bila cocok, petugas melakukan pemeriksaan pasien
  8. Petugas memeriksa tekanan darah
  9. Petugas memastikan tidak ada kontra indikasi.
  10. Petugas menyiapkan alat, bahan, ruangan dan tempat
  11. Petugas menjelaskan apa yang akan dilakukan
  12. Petugas meminta tanda tangan informed consent sebagai tanda persetujuan dilakukan tindakan kepada pasien
  13. Petugas mengatur posisi pasien di atas meja ginekologi
  14. Petugas melkukan pemeriksaan IVA
  15. Petugas mencatat hasil tes IVA dan temuan lainke dalam catatan medis ibu
  16. Petugas menginformasikan hasil tes IVA dan membahasnya bersama klien dan tindak lanjut

Persyaratan Layanan IVA UPTD Puskesmas Pandak I

Berikut adalah standar persyaratan Layanan IVA UPTD Puskesmas Pandak I :

  1. NIK

Maklumat Layanan IVA UPTD Puskesmas Pandak I

Berikut adalah maklumat Layanan IVA UPTD Puskesmas Pandak I :