ESC

What are you looking for?

Newsletter image

Subscribe to our Newsletter

Join 10k+ people to get notified about new posts, news and updates.

Do not worry we don't spam!

Shopping cart

Shopping cart

Your favorites

You have not yet added any recipe to your favorites list.

Browse recipes

Schedule your 15-minute demo now

We’ll tailor your demo to your immediate needs and answer all your questions. Get ready to see how it works!

Deskripsi Layanan Rawat Inap UPTD Puskesmas Pandak I

Berikut adalah standar deskripsi Layanan Rawat Inap UPTD Puskesmas Pandak I :

Keterangan Deskripsi
Jenis Layanan Penerimaan Pasien Rawat Inap
Jangka Waktu Penyelesaian Penerimaan Pasien Rawat Inap Hari
Biaya / Tarif sesuai peraturan yang berlaku

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ Pasien umum sesuai Perbub no 43 tahun 2021

Pasien BPJS sesuai PMK no 59 tahun 2014

Pasien Jamkesda sesuai Perda no 04 tahun 2020

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Deskripsi Biaya / Tarif Total

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ Pasien umum sesuai Perbub no 43 tahun 2021

Pasien BPJS sesuai PMK no 59 tahun 2014

Pasien Jamkesda sesuai Perda no 04 tahun 2020

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Penanganan Pengaduan

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

a. Secara tertulis melalui :

  • Surat yang ditujukan kepada kepala UPT Puskesmas Pandak I
  • Kotak Pengaduan
  • Kotak Saran : Puskesmas Pandak 1

b. Telepon     : 0274.6462442

c. Email         : pusk.pandak1@bantulkab.go.id

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Produk Layanan
Kata Kunci

Prosedur Layanan Rawat Inap UPTD Puskesmas Pandak I

Berikut adalah standar prosedur Layanan Rawat Inap UPTD Puskesmas Pandak I :

  1. Petugas jaga IGD menerima pasien yang mau dilakukan rawat inap
  2. Petugas melakukan cuci tangan
  3. Petugas membantu pasien tidur di tempat tidur IGD
  4. Petugas membaca instruksi dokter di surat perintah rawat inap dan melakukan identifikasi pada pasien.
  5. Petugas melakukan tindakan sesuai instruksi dokter (pasang infus sesuai SOP pasang infus)
  6. Petugas memasang gelang identitas yang tertulis nama, alamat dan tanggal lahir
  7. Petugas memindahkan pasien dari ruang IGD ke ruang perawatan sesuai dengan kemampuan pasien. Bila pasien bisa jalan kita dampinggi jalan bila tidak mampu jalan bisa menggunakan kusi roda atau brankar.
  8. Petugas melakukan cuci tangan
  9. Petugas mendata pasien dan memasukkannya dalam buku register rawat inap.
  10. Petugas menyalin informasi kondisi kesehatan pasien waktu periksa kedalam rekam medis pasien rawat inap,
  11. Petugas menyertakan hasil lab terakhir di status rawat inap
  12. atau dirujuk, maka petugas meminta keluarga pasien untuk melengkapi kelengkapan administrasi rawat inap.

Persyaratan Layanan Rawat Inap UPTD Puskesmas Pandak I

Berikut adalah standar persyaratan Layanan Rawat Inap UPTD Puskesmas Pandak I :

  1. NIK

Maklumat Layanan Rawat Inap UPTD Puskesmas Pandak I

Berikut adalah maklumat Layanan Rawat Inap UPTD Puskesmas Pandak I :