ESC

What are you looking for?

Newsletter image

Subscribe to our Newsletter

Join 10k+ people to get notified about new posts, news and updates.

Do not worry we don't spam!

Shopping cart

Shopping cart

Your favorites

You have not yet added any recipe to your favorites list.

Browse recipes

Schedule your 15-minute demo now

We’ll tailor your demo to your immediate needs and answer all your questions. Get ready to see how it works!

Deskripsi Layanan Pemeriksaan Umum UPTD Puskesmas Pandak I

Berikut adalah standar deskripsi Layanan Pemeriksaan Umum UPTD Puskesmas Pandak I :

Keterangan Deskripsi
Jenis Layanan Pelayanan Umum
Jangka Waktu Penyelesaian Pelayanan Umum Menit
Biaya / Tarif

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ Pasien umum sesuai Perbub no 43 tahun 2021

Pasien BPJS sesuai PMK no 59 tahun 2014

Pasien Jamkesda sesuai Perda no 04 tahun 2020

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Deskripsi Biaya / Tarif Total

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ Pasien umum sesuai Perbub no 43 tahun 2021

Pasien BPJS sesuai PMK no 59 tahun 2014

Pasien Jamkesda sesuai Perda no 04 tahun 2020

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Penanganan Pengaduan

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

a. Secara tertulis melalui :

  • Surat yang ditujukan kepada kepala UPT Puskesmas Pandak I
  • Kotak Pengaduan
  • Kotak Saran : Puskesmas Pandak 1

b. Telepon     : 0274.6462442

c. Email         : pusk.pandak1@bantulkab.go.id

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Produk Layanan
Kata Kunci

Prosedur Layanan Pemeriksaan Umum UPTD Puskesmas Pandak I

Berikut adalah standar prosedur Layanan Pemeriksaan Umum UPTD Puskesmas Pandak I :

  1. Petugas di Pelayanan Umum memanggil pasien sesuai urutan nomor antrian
  2. Perawat dan dokter di pelayanan umum melakukan pemeriksaan kepada pasien
  3. Bila memerlukan pelayanan oleh unit lain ( konsultasi PHBS, konsultasi kesehatan lingkungan, konsultasi gizi, atau pelayanan fisioterapi) dokter melakukan rujukan internal dan mempersilakan pasien menuju unit tujuan.
  4. Bila pasien memerlukan tindakan medis, petugas mempersilakan pasien menuju pelayanan gawat darurat untuk dilakukan tindakan medis.
  5. Bila pasien bisa ditangani dengan rawat jalan, petugas memberikan resep dan mempersilakan pasien menuju apotek.
  6. Untuk pasien tanpa jaminan ( bayar ), petugas mempersilakan pasien menuju kasir, kemudian menuju apotek.
  7. Bila kasusnya tidak bisa ditangani, petugas melakukan rujukan

Persyaratan Layanan Pemeriksaan Umum UPTD Puskesmas Pandak I

Berikut adalah standar persyaratan Layanan Pemeriksaan Umum UPTD Puskesmas Pandak I :

  1. Nomor antrian dari pendaftaran

Maklumat Layanan Pemeriksaan Umum UPTD Puskesmas Pandak I

Berikut adalah maklumat Layanan Pemeriksaan Umum UPTD Puskesmas Pandak I :