ESC

What are you looking for?

Newsletter image

Subscribe to our Newsletter

Join 10k+ people to get notified about new posts, news and updates.

Do not worry we don't spam!

Shopping cart

Shopping cart

Your favorites

You have not yet added any recipe to your favorites list.

Browse recipes

Schedule your 15-minute demo now

We’ll tailor your demo to your immediate needs and answer all your questions. Get ready to see how it works!

Deskripsi Layanan Konsultasi Sanitasi UPTD Puskesmas Kretek

Berikut adalah standar deskripsi Layanan Konsultasi Sanitasi UPTD Puskesmas Kretek :

Keterangan Deskripsi
Jenis Layanan Konsultasi Sanitasi
Jangka Waktu Penyelesaian Konsultasi Sanitasi Menit
Biaya / Tarif

Sesuai dengan tarif Perda no 69 Tahun 2021

Deskripsi Biaya / Tarif Total

Sesuai dengan tarif Perda no 69 Tahun 2021

Penanganan Pengaduan

http://pusk-kretek.bantulkab.go.id/

Produk Layanan
Kata Kunci

Prosedur Layanan Konsultasi Sanitasi UPTD Puskesmas Kretek

Berikut adalah standar prosedur Layanan Konsultasi Sanitasi UPTD Puskesmas Kretek :

  1. petugas menerima kartu rujukan klinik sanitasi/klien
  2. pasien/klien masuk ruang konsultasi
  3. petugas melakukan wawancara atau konsultasi dengan pasien/klien
  4. petugas membantu menyimpulkan permasalahan lingkungan atau perilaku yang berkaitan dengan penyakit yang diderita
  5. petugas memberikan saran tindak lanjut
  6. jika memerlukan kunjungan, petugas membuat kesepakatan jadwal kunjungan
  7. selesai

Persyaratan Layanan Konsultasi Sanitasi UPTD Puskesmas Kretek

Berikut adalah standar persyaratan Layanan Konsultasi Sanitasi UPTD Puskesmas Kretek :

  1. Rujukan internal dr Poli
  2. ada kartu rujukan

Maklumat Layanan Konsultasi Sanitasi UPTD Puskesmas Kretek

Berikut adalah maklumat Layanan Konsultasi Sanitasi UPTD Puskesmas Kretek :


Preview