ESC

What are you looking for?

Newsletter image

Subscribe to our Newsletter

Join 10k+ people to get notified about new posts, news and updates.

Do not worry we don't spam!

Shopping cart

Shopping cart

Your favorites

You have not yet added any recipe to your favorites list.

Browse recipes

Schedule your 15-minute demo now

We’ll tailor your demo to your immediate needs and answer all your questions. Get ready to see how it works!

Deskripsi Layanan Akupresur UPTD Puskesmas Kasihan II

Berikut adalah standar deskripsi Layanan Akupresur UPTD Puskesmas Kasihan II :

Keterangan Deskripsi
Jenis Layanan Pelayanan Akupressure
Jangka Waktu Penyelesaian Pelayanan Akupressure Jam
Biaya / Tarif
Deskripsi Biaya / Tarif Total
Penanganan Pengaduan

_x005F_x000d_

1. Secara tertulis : Surat ditujukan kepada kepala Puskesmas Kasihan II, Padokan Lor Tirtonirmolo Kasihan Bantul Kode pos : 55181 atau melalui kotak pengaduan/ kotak saran yang ada di Puskesmas Kasihan II

2. No telepon  : 0274 - 419294

3. Whats App : 087736884554

4. IG     : puskesmas_kasihan2

5. Website  : Puskesmas Kasihan II

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Produk Layanan Pelayanan Akupresure
Kata Kunci Akupressure

Prosedur Layanan Akupresur UPTD Puskesmas Kasihan II

Berikut adalah standar prosedur Layanan Akupresur UPTD Puskesmas Kasihan II :

  1. Patugas memanggil pasien sesuai urutan di DGS
  2. Patugas melakukan prosedur pemeriksaan, identifikasi ulang dan anamnesa
  3. Petugas melakukan pemeriksaan pada pasien
  4. petugas melakukan tindakan akupresure sesuai keluhan pasien
  5. petugas mengentry tindakan/ perawatan di DGS

Persyaratan Layanan Akupresur UPTD Puskesmas Kasihan II

Berikut adalah standar persyaratan Layanan Akupresur UPTD Puskesmas Kasihan II :

  1. Pengguna layanan/ pasien datang ke pendaftaran, memilih poli yg akan dituju
  2. Kartu identitas : KTP, KK/ NIK, jaminan kesehatan

Maklumat Layanan Akupresur UPTD Puskesmas Kasihan II

Berikut adalah maklumat Layanan Akupresur UPTD Puskesmas Kasihan II :