ESC

What are you looking for?

Newsletter image

Subscribe to our Newsletter

Join 10k+ people to get notified about new posts, news and updates.

Do not worry we don't spam!

Shopping cart

Shopping cart

Your favorites

You have not yet added any recipe to your favorites list.

Browse recipes

Schedule your 15-minute demo now

We’ll tailor your demo to your immediate needs and answer all your questions. Get ready to see how it works!

Deskripsi Layanan Psikologi UPTD Puskesmas Kasihan II

Berikut adalah standar deskripsi Layanan Psikologi UPTD Puskesmas Kasihan II :

Keterangan Deskripsi
Jenis Layanan Pelayanan Psikologi
Jangka Waktu Penyelesaian Pelayanan Psikologi Jam
Biaya / Tarif
Deskripsi Biaya / Tarif Total
Penanganan Pengaduan

_x005F_x000d_

1. Secara tertulis : Surat ditujukan kepada kepala Puskesmas Kasihan II, Padokan Lor Tirtonirmolo Kasihan Bantul Kode pos : 55181 atau melalui kotak pengaduan/ kotak saran yang ada di Puskesmas Kasihan II

2. No telepon  : 0274 - 419294

3. Whats App : 087736884554

4. IG     : puskesmas_kasihan2

5. Website  : Puskesmas Kasihan II

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Produk Layanan Konsultasi Psikologi
Kata Kunci Psikologi

Prosedur Layanan Psikologi UPTD Puskesmas Kasihan II

Berikut adalah standar prosedur Layanan Psikologi UPTD Puskesmas Kasihan II :

  1. Patugas memanggil pasien sesuai urutan di DGS
  2. Petugas poli melakukan prosedur konsultasi, identifikasi ulang dan anamnesa singkat
  3. Petugas menggali informasi, menyimpulkan masalah dan memberikan masukan solusi
  4. Petugas melakukan entry pada DGS

Persyaratan Layanan Psikologi UPTD Puskesmas Kasihan II

Berikut adalah standar persyaratan Layanan Psikologi UPTD Puskesmas Kasihan II :

  1. Pengguna layanan/ pasien datang ke pendaftaran, memilih poli yg akan dituju
  2. Kartu identitas : KTP, KK/ NIK, jaminan kesehatan

Maklumat Layanan Psikologi UPTD Puskesmas Kasihan II

Berikut adalah maklumat Layanan Psikologi UPTD Puskesmas Kasihan II :