ESC

What are you looking for?

Newsletter image

Subscribe to our Newsletter

Join 10k+ people to get notified about new posts, news and updates.

Do not worry we don't spam!

Shopping cart

Shopping cart

Your favorites

You have not yet added any recipe to your favorites list.

Browse recipes

Schedule your 15-minute demo now

We’ll tailor your demo to your immediate needs and answer all your questions. Get ready to see how it works!

Deskripsi Layanan Apotek UPTD Puskesmas Jetis II

Berikut adalah standar deskripsi Layanan Apotek UPTD Puskesmas Jetis II :

Keterangan Deskripsi
Jenis Layanan Layanan Farmasi
Jangka Waktu Penyelesaian Layanan Farmasi Menit
Biaya / Tarif sesuai perbup
  1. Sesuai kepesertaan jaminan kesehatan yang bekerja sama dengan puskesmas (BPJS, Jamkesda, Jamkesus, Jamkesos)
  2. Membayar sesuai tarif Peraturan Daerah Kabupaten Bantul Nomor 6 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

 

Deskripsi Biaya / Tarif Total
  1. Sesuai kepesertaan jaminan kesehatan yang bekerja sama dengan puskesmas (BPJS, Jamkesda, Jamkesus, Jamkesos)
  2. Membayar sesuai tarif Peraturan Daerah Kabupaten Bantul Nomor 6 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

 

Penanganan Pengaduan
  1. Saran dan masukkan dari pelanggan akan diberikan respon/ tanggapan awal paling lambat 3 hari sejak pengaduan , melalui :                                                                                                       a. Hotline Puskesmas Jetis II : 081228306036                                                                                 b. Email : pusk.jetis2@bantulkab.go.id                                                                                           c. Telepon : (0274) 6460069                                                                                                             d. Secara Tertulis melalui kotak saran                                                                                             e. Masukan langsung kepada petugas                                                                                               f. Ulasan G review
  2. Informasi penyelesaian pengaduan akan diberikan selambat-lambatnya 30 hari kalender sejak pengaduan

    

 

Produk Layanan Penyediaan obat racikan dan non racikan, pemberian informasi obat (PIO), konseling obat
Kata Kunci SUMEH

Prosedur Layanan Apotek UPTD Puskesmas Jetis II

Berikut adalah standar prosedur Layanan Apotek UPTD Puskesmas Jetis II :

  1. 1. Pasien menyerahkan nomor antrean ke loket obat
  2. 2. Petugas menyiapkan obat sesuai resep
  3. 3. Pasien menunggu panggilan dari loket obat
  4. 4. Pasien menerima obat

Persyaratan Layanan Apotek UPTD Puskesmas Jetis II

Berikut adalah standar persyaratan Layanan Apotek UPTD Puskesmas Jetis II :

  1. Form Skrining dari ruang periksa

Maklumat Layanan Apotek UPTD Puskesmas Jetis II

Berikut adalah maklumat Layanan Apotek UPTD Puskesmas Jetis II :