ESC

What are you looking for?

Newsletter image

Subscribe to our Newsletter

Join 10k+ people to get notified about new posts, news and updates.

Do not worry we don't spam!

Shopping cart

Shopping cart

Your favorites

You have not yet added any recipe to your favorites list.

Browse recipes

Schedule your 15-minute demo now

We’ll tailor your demo to your immediate needs and answer all your questions. Get ready to see how it works!

Deskripsi PELAYANAN ADUAN UPTD Puskesmas Jetis II

Berikut adalah standar deskripsi PELAYANAN ADUAN UPTD Puskesmas Jetis II :

Keterangan Deskripsi
Jenis Layanan Layanan Pengaduan Masjedu
Jangka Waktu Penyelesaian Layanan Pengaduan Masjedu Jam
Biaya / Tarif -

tidak di pungut beaya

Deskripsi Biaya / Tarif Total

tidak di pungut beaya

Penanganan Pengaduan
  1. A. Saran dan masukan dari pelanggan akan diberikan respon/ tanggapan awal paling lambat 3 hari sejak pengaduan

    1.    Hotline Puskesmas Jetis II : 081228306036

    2.    Email : pusk.jetis2@bantulkab.go.id

    3.    Telepon : (0274) 6460069

    4.    Secara Tertulis melalui kotak saran

    5.    Masukan langsung kepada petugas

    6.    Ulasan G.review

    B.     Informasi penyelesaian pengaduan akan diberikan selambat-lambatnya 30 hari kalender sejak pengaduan

    n
Produk Layanan Penanganan aduan masyarakat
Kata Kunci aduan masyarakat

Prosedur PELAYANAN ADUAN UPTD Puskesmas Jetis II

Berikut adalah standar prosedur PELAYANAN ADUAN UPTD Puskesmas Jetis II :

  1. 1. Pelanggan memberikan aduan/masukan/ kritik dan saran terhadap pelayanan puskemas secara langsung kepada petugas ataupun melalui media pengaduan yang disediakan (whatsapp, web site, instagram, facebook, KESAN, google review) 2. Petugas akan melakukan pengecekan media pengaduan puskesmas setiap hari. 3. Petugas melaporkan aduan/masukan/ kritik dan saran kepada tim pengelola aduan puskesmas. 4. Tim pengelola aduan akan melakukan koordinasi terkait aduan tersebut untuk menentukan rencana tindak lanjut. 5. Petugas akan mencatat dan merekap aduan yang sudah ditindaklanjuti dalam buku resgister dan mempublikasikan di papan pengumuman atau media pengaduan lainnya.

Persyaratan PELAYANAN ADUAN UPTD Puskesmas Jetis II

Berikut adalah standar persyaratan PELAYANAN ADUAN UPTD Puskesmas Jetis II :

  1. Pelanggan Puskesmas Jetis II

Maklumat PELAYANAN ADUAN UPTD Puskesmas Jetis II

Berikut adalah maklumat PELAYANAN ADUAN UPTD Puskesmas Jetis II :