ESC

What are you looking for?

Newsletter image

Subscribe to our Newsletter

Join 10k+ people to get notified about new posts, news and updates.

Do not worry we don't spam!

Shopping cart

Shopping cart

Your favorites

You have not yet added any recipe to your favorites list.

Browse recipes

Schedule your 15-minute demo now

We’ll tailor your demo to your immediate needs and answer all your questions. Get ready to see how it works!

Deskripsi Layanan Gizi RSUD Panembahan Senopati

Berikut adalah standar deskripsi Layanan Gizi RSUD Panembahan Senopati :

Keterangan Deskripsi
Jenis Layanan Layanan Gizi
Jangka Waktu Penyelesaian Layanan Gizi Jam
Biaya / Tarif sesuai peraturan perundang-undangan

sesuai kasus pasien/asuransi yang digunakan pasien

Deskripsi Biaya / Tarif Total

sesuai kasus pasien/asuransi yang digunakan pasien

Penanganan Pengaduan

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Keluhan_x005F_x000d_ atau komplain disampaikan melalui sarana yang disediakan oleh RSUD Panembahan_x005F_x000d_ Senopati Bantul, antara lain :

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

1.     _x005F_x000d_ SMS Center Bupati di nomor 081328848000 atau Melalui E-lapor lapor.go.id_x005F_x000d_

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

2.     _x005F_x000d_ Email : rsudps@bantulkab.go.id

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Email_x005F_x000d_ yang masuk, dikelola oleh Bagian Hukum, Pemasaran, dan Kemitraan sebagai bahan_x005F_x000d_ koordinasi kepada Bidang/ Bagian untuk dikaji bersama agar mendapat jawaban

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

3.    _x005F_x000d_ Surat yang bisa dipertanggungjawabkan

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Ditelaah oleh Bagian Hukum,_x005F_x000d_ Pemasaran, dan Kemitraan kemudian_x005F_x000d_ dikoordinasikan oleh Bidang atau Bagian yang terkait sesuai dengan jenis komplain_x005F_x000d_

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

4.    _x005F_x000d_ Telephone di nomor (0274) 367381/367386 dengan_x005F_x000d_ extention 111 Kepala Bagian Hukum, Pemasaran dan Kemitraan.

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

5.    _x005F_x000d_ SMS/WA Center Direktur, nomor 081328866866

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

6.    _x005F_x000d_ Aduan langsung

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Yang_x005F_x000d_ berhubungan dengan tekhnis ditangani langsung oleh Bagian/ Bidang/ Unit

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

 

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Apabila_x005F_x000d_ mengalami kesulitan, difasilitasi oleh Bagian Hukum, Pemasaran, dan Kemitraan

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Ø _x005F_x000d_ Tanggapan paling lambat 2 X 24 jam

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Ø _x005F_x000d_ Semua langkah penyelesaian keluhan/ komplain_x005F_x000d_ didokumentasikan oleh Bidang/ Bagian yang menangani keluhan tersebut.

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ Semua_x005F_x000d_ dokument penyelesaian keluhan diarsipkan di Bagian Hukum, Pemasaran, dan_x005F_x000d_ Kemitraan._x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Produk Layanan 1.Penyelenggaraan makanan pasien rawat inap 2.Konsultasi gizi rawat inap 3.Konsultasi gizi rawat jalan
Kata Kunci layanan Gizi

Prosedur Layanan Gizi RSUD Panembahan Senopati

Berikut adalah standar prosedur Layanan Gizi RSUD Panembahan Senopati :

  1. 1.tPenyelenggaraan makanan pasien rawat inap: a.tPasien menjalani rawat inap b.tBangsal memesan diet pasien ke instalasi gizi c.tPasien mendapat makan dari Instalasi Gizi
  2. 2.tKonsultasi gizi bagi pasien rawat inap a.tSkrining /penapisan gizi oleh perawat ruangan dan penetapan order diet awal oleh dokter b.tBila hasil skrining gizi menunjukkan pasien beresiko malnutrisi, maka dilakukan pengkajian/ assesmen gizi dan dilanjutkan dengan langkah-langkah proses asuhan gizi terstandar oleh Dietesien.
  3. 3.tKonsultasi gizi bagi pasien rawat jalan yang dirujuk ke poli gizi a.tBagi pasien yang merupakan rujukan dari dokter di poliklinik langsung datang ke poli gizi b.tBagi pasien yang bukan merupakan rujukan dari dokter, pasien mendaftar terlebih dahulu di bagian pendaftaran Ahli Gizi memberikan konsultasi gizi

Persyaratan Layanan Gizi RSUD Panembahan Senopati

Berikut adalah standar persyaratan Layanan Gizi RSUD Panembahan Senopati :

  1. 1.tPenyelenggaraan makanan dilakukan kepada pasien yang menjalani rawat inap di RSUD Panembahan Senopati.
  2. 2.tKonsultasi Gizi pasien rawat inap dilakukan kepada pasien yang menjalani rawat inap di RSUD Panembahan Senopati, dengan hasil skor skrining gizi 1 atau lebih
  3. 3.tKonsultasi gizi bagi pasien rawat jalan: a.tPasien rawat jalan yang membawa surat rujukan dari dokter di poli untuk konsultasi gizi di poli gizi b.tPasien langsung mendaftar ke poli gizi

Maklumat Layanan Gizi RSUD Panembahan Senopati

Berikut adalah maklumat Layanan Gizi RSUD Panembahan Senopati :


Preview