ESC

What are you looking for?

Newsletter image

Subscribe to our Newsletter

Join 10k+ people to get notified about new posts, news and updates.

Do not worry we don't spam!

Shopping cart

Shopping cart

Your favorites

You have not yet added any recipe to your favorites list.

Browse recipes

Schedule your 15-minute demo now

We’ll tailor your demo to your immediate needs and answer all your questions. Get ready to see how it works!

Deskripsi Poli Bedah RSUD Panembahan Senopati

Berikut adalah standar deskripsi Poli Bedah RSUD Panembahan Senopati :

Keterangan Deskripsi
Jenis Layanan Poli Bedah
Jangka Waktu Penyelesaian Poli Bedah
Biaya / Tarif sesuai peraturan perundang-undangan

sesuai kebutuhan pasien/asuransi yang digunakan pasien

Deskripsi Biaya / Tarif Total

sesuai kebutuhan pasien/asuransi yang digunakan pasien

Penanganan Pengaduan

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Keluhan_x005F_x000d_ atau komplain disampaikan melalui sarana yang disediakan oleh RSUD Panembahan_x005F_x000d_ Senopati Bantul, antara lain :

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

1.    _x005F_x000d_ SMS Center Bupati di nomor 081328848000 atau Melalui E-lapor lapor.go.id_x005F_x000d_

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

2.    _x005F_x000d_ Email : rsudps@bantulkab.go.id

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Email yang masuk, dikelola oleh_x005F_x000d_ Bagian Hukum, Pemasaran, dan Kemitraan sebagai bahan koordinasi kepada Bidang/_x005F_x000d_ Bagian untuk dikaji bersama agar mendapat jawaban

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

3.     Surat yang_x005F_x000d_ bisa dipertanggungjawabkan

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Ditelaah oleh Bagian Hukum,_x005F_x000d_ Pemasaran, dan Kemitraan kemudian dikoordinasikan oleh Bidang atau Bagian yang_x005F_x000d_ terkait sesuai dengan jenis komplain

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

4.    _x005F_x000d_ Telephone di nomor (0274) 367381/367386 dengan_x005F_x000d_ extention 111 Kepala Bagian Hukum, Pemasaran dan Kemitraan.

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

5.    _x005F_x000d_ SMS/WA Center Direktur, nomor 081328866866

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

6.    _x005F_x000d_ Aduan langsung

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Yang_x005F_x000d_ berhubungan dengan tekhnis ditangani langsung oleh Bagian/ Bidang/ Unit

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Apabila_x005F_x000d_ mengalami kesulitan, difasilitasi oleh Bagian Hukum, Pemasaran, dan Kemitraan

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Ø _x005F_x000d_ Tanggapan paling lambat 2 X 24 jam

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Ø _x005F_x000d_ Semua langkah penyelesaian keluhan/ komplain_x005F_x000d_ didokumentasikan oleh Bidang/ Bagian yang menangani keluhan tersebut.

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ Semua_x005F_x000d_ dokument penyelesaian keluhan diarsipkan di Bagian Hukum, Pemasaran, dan_x005F_x000d_ Kemitraan._x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Produk Layanan 1.Pelayanan Poliklinik Umum •Pelayanan Medical Check Up 2.Pelayanan Poliklinik Gigi •Tindakan Medis Dasar Umum •Tindakan Medis Dasar Khusus •Tindakan Medik Spesialistik •Orthodentia •BedahMulut •Konservasi •Prostodentis -Bedah M
Kata Kunci Poliklinik rawat jalan

Prosedur Poli Bedah RSUD Panembahan Senopati

Berikut adalah standar prosedur Poli Bedah RSUD Panembahan Senopati :

  1. 1.tPasien datang, mengambil nomor antrian Pendaftaran 2.tPasien mendaftarkan diri sesuai dengan poliklinik yang dituju 3.tPasien mengurus & melengkapi Jaminan (Bilamemiliki) 4.tMenyerahkan Jaminan beserta nomor urutan pendaftaran pada perawat poliklinik yang dituju. 5.tPasien menunggu panggilan sesuai nomor urutan 6.tPasien mendapatkan pelayanan konsultasi dokter & tindakan Medis 7.tBila Pasien diperlukan data pemeriksaan penunjang pasien diberikan pengantar sesuai dengan instruksi dokter (Radiologi/laboratorium), dana pabila pemeriksaan Penunjang telah selesai dan mendapatkan hasil, pasien diberitahukan untuk kembali kedokter pemeriksa. 8.tBila Pasien diperlukan konsultasi ke unit yang lain, dokter membuatkan surat konsul dan pasien diantar perawat ke unit yang dituju sesuai instruksi dokter. Apabila selesai pemeriksaan dan Tindakan Medis, pasien diberikan pengantar resep dan jaminan /ceklist Ralan ke Apotik (Bila ada resep dokter), selanjut kan ke kasir. Apabila tanpa resep, pasien diberikan jaminan/ceklis

Persyaratan Poli Bedah RSUD Panembahan Senopati

Berikut adalah standar persyaratan Poli Bedah RSUD Panembahan Senopati :

  1. Pasien membawa identitas diri : 1.tPasien baru menunjukkan KTP 2.tPasien lama menunjukkan Kartu berobat
  2. Pasien dengan JKN KIS/BPJS Kesehatan syarat administrasi selain menunjukkan kartu berobat juga syarat-syarat sebagai berkut : A.tPeserta JKN KIS/ BPJS Kesehatan 1.JKN KIS/BPJS PBI 1.tKartu JKN KIS/BPJS ( Jamkesmas ) Asli 2.tSurat Rujukan dari Puskesmas/ dokter keluarga/ PPK 1/ Surat Kontrol untuk pasien setelah rawat inap 3.tFC KTP 4.tFC Kartu keluarga 2.JKN KIS/BPJS NON PBI ( ASKES,Perusahaan,Mandiri, A SOBRI) 1.tKartu JKN KIS/BPJS (ASKES,Perusahaan,Mandiri, A SABRI) 2.tSurat rujukan dari Puskesmas/Dokter keluarga/PPK 1/ Surat control untuk pasien setelah Rawat Inap. 3.tFC KTP
  3. untuk pasien bayi atau anak usia kurang dari 17 TH : KTP salah satu dari Bapak/Ibunya. (Terbit SEP rawat jalan) B.tPeserta Jamkesos 1.tKartu Jamkesos /surat rekomendasi 2.tFC KK 3.tFC KTP 4.tFC Rujukan Puskesmas/PPK1 tSEP Rawat jalan dari jamkesos C.tPesertaJamkesda 1.tKartu Jamkesda/ Rekomendasi BKK 2.tFC KK 3.tFC KTP 4.tFC Rujukan Puskesmas/PPK 1 tSEP Rawat jalan dari Jamkesda Asuransikesehatanlain :syarat administrasi sesuai ketentuan asuransi tersebut.

Maklumat Poli Bedah RSUD Panembahan Senopati

Berikut adalah maklumat Poli Bedah RSUD Panembahan Senopati :