ESC

What are you looking for?

Newsletter image

Subscribe to our Newsletter

Join 10k+ people to get notified about new posts, news and updates.

Do not worry we don't spam!

Shopping cart

Shopping cart

Your favorites

You have not yet added any recipe to your favorites list.

Browse recipes

Schedule your 15-minute demo now

We’ll tailor your demo to your immediate needs and answer all your questions. Get ready to see how it works!

Deskripsi Ruang Baladewa RSUD Panembahan Senopati

Berikut adalah standar deskripsi Ruang Baladewa RSUD Panembahan Senopati :

Keterangan Deskripsi
Jenis Layanan Ruang Dahlia
Jangka Waktu Penyelesaian Ruang Dahlia
Biaya / Tarif sesuai peraturan perundang-undangan

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ sesuai kasus pasien/asuransi yang digunakan pasien_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Deskripsi Biaya / Tarif Total

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ sesuai kasus pasien/asuransi yang digunakan pasien_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Penanganan Pengaduan

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Keluhan_x005F_x000d_ atau komplain disampaikan melalui sarana yang disediakan oleh RSUD Panembahan_x005F_x000d_ Senopati Bantul, antara lain :

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

1.    _x005F_x000d_ SMS Center Bupati di nomor 081328848000 atau Melalui E-lapor lapor.go.id_x005F_x000d_

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

2.    _x005F_x000d_ Email : rsudps@bantulkab.go.id

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Email yang masuk, dikelola oleh_x005F_x000d_ Bagian Hukum, Pemasaran, dan Kemitraan sebagai bahan koordinasi kepada Bidang/_x005F_x000d_ Bagian untuk dikaji bersama agar mendapat jawaban

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

3.     Surat yang_x005F_x000d_ bisa dipertanggungjawabkan

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Ditelaah oleh Bagian Hukum,_x005F_x000d_ Pemasaran, dan Kemitraan kemudian dikoordinasikan oleh Bidang atau Bagian yang_x005F_x000d_ terkait sesuai dengan jenis komplain

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

4.    _x005F_x000d_ Telephone di nomor (0274) 367381/367386 dengan_x005F_x000d_ extention 111 Kepala Bagian Hukum, Pemasaran dan Kemitraan.

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

5.    _x005F_x000d_ SMS/WA Center Direktur, nomor 081328866866

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

6.    _x005F_x000d_ Aduan langsung

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Yang_x005F_x000d_ berhubungan dengan tekhnis ditangani langsung oleh Bagian/ Bidang/ Unit

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

 

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Apabila_x005F_x000d_ mengalami kesulitan, difasilitasi oleh Bagian Hukum, Pemasaran, dan Kemitraan

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Ø _x005F_x000d_ Tanggapan paling lambat 2 X 24 jam

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Ø _x005F_x000d_ Semua langkah penyelesaian keluhan/ komplain_x005F_x000d_ didokumentasikan oleh Bidang/ Bagian yang menangani keluhan tersebut.

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ Semua_x005F_x000d_ dokument penyelesaian keluhan diarsipkan di Bagian Hukum, Pemasaran, dan_x005F_x000d_ Kemitraan._x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Produk Layanan 1. Akomodasi 2.Visite/Konsultasi 3.Tindakan Medis/Keperawatan/Kolaburasi 4.Asuhan Keperawatan 5.Pelayanan Penunjang
Kata Kunci Pelayanan Rawat Inap

Prosedur Ruang Baladewa RSUD Panembahan Senopati

Berikut adalah standar prosedur Ruang Baladewa RSUD Panembahan Senopati :

  1. PROSEDUR PELAYANAN RAWAT INAP 1.tPasien dinyatakan rawat inap oleh dokter (IGD/RawatJalan ) dan keluarga sudah menyetujui, maka perawat mencari info tempat mondok melalui admisi 2.tPetugas admisi menginformasikan bangsal perawatan bahwa akan ada pasien mondok, yang perlu diinformasikan adalah jenis kelamin, umur, diagnose 3.tApabila tidak tersedia tempat tidur dirujuk ke RS lain dengan difaslitasi oleh petugas RS 4.tApabila tersedia tempat maka perawat Poliklinik mengantar pasien ke PPRI untuk menjalani persiapan( dilakukan tindakan sesuai dengan advis dokter yang tertulis dalam rekammedis ) dan dilakukan pemeriksaan penunjang. Pasien yang berasal dari IGD, dilakukan prosedur tindakan sesuai dengan kondisi kegawatannya termasuk pemeriksaan penunjang ( radiologi, laboratorium ) apabila diperlukan. 5.tPerawat melaporkan data-data pasien keadmisi untuk kemudian dibuatkan rekammedis mondok. 6.tPerawat melakukan entri tindakan, diagnosis /ICD X, dan mutasi kebangsal. 7.tPetugas melakukan cek kelengkapan dokumen d

Persyaratan Ruang Baladewa RSUD Panembahan Senopati

Berikut adalah standar persyaratan Ruang Baladewa RSUD Panembahan Senopati :

  1. Pasien Umum -tpasien atau keluarga menandatangani surat pernyataan mondok yang menyatakan sebagai pasien Umum
  2. Pasien dengan JKN KIS/BPJS Kesehatan syarat administrasi selain menunjukkan kartu berobat juga syarat-syarat sebagai berkut : A.tPeserta JKN KIS/ BPJS Kesehatan 1.JKN KIS/BPJS PBI 1.tKartu JKN KIS/BPJS ( Jamkesmas ) Asli 2.tSurat Rujukan dari Puskesmas/ dokter keluarga/ PPK 1/ Surat Kontrol untuk pasien setelah rawat inap 3.tFC KTP 4.tFC Kartu keluarga 2.JKN KIS/BPJS NON PBI ( ASKES,Perusahaan,Mandiri, A SOBRI) 1.tKartu JKN KIS/BPJS (ASKES,Perusahaan,Mandiri, A SABRI) 2.tSurat rujukan dari Puskesmas/Dokter keluarga/PPK 1/ Surat control untuk pasien setelah Rawat Inap. 3.tFC KTP
  3. Surat Jaminan diserahkan Diruang Rawat Inap maksimal 3 x 24 jam Pasien JAMKESSOS -tMenandatangani SPM -tSurat rujukan dari Puskesmas/ Surat Keterangan Gawat Darurat -tFotocopy JAMKESSOS -tFotocopy Kartu Keluarga -tFotocopy KTP -tSurat Keterangan Dirawat dari bangsal -tSEP Rawat Inap dari Bapel Jamkesos. -tJaminan diserahkan ke bangsal rawat inap JAMKESDA (khusus warga Bantul) -tMenandatangani SPM -tSurat rujukan dari Puskesmas/Surat Keterangan Gawat Darurat -tFotocopy Kartu Keluarga -tFotocopy KTP -tSurat Keterangan Dirawat dari bangsal -tSurat keterangan tidak mampu -tRekomendasi dari BKK Bantul. -tSEP Rawat Inap dari JAMKESDA -tSEP diserahkan ke RR rawat inap maksimal 3 x 24 J
  4. Catatan : 1.tpersayaratan bisa berubah sesuai peraturan/regulasi yang berlaku. -tPasien Asuransi kesehatan yang belum tertuang dalam standar ini, disesuaikan dengan peraturan dari pihak asuransi terkait

Maklumat Ruang Baladewa RSUD Panembahan Senopati

Berikut adalah maklumat Ruang Baladewa RSUD Panembahan Senopati :


Preview