ESC

What are you looking for?

Newsletter image

Subscribe to our Newsletter

Join 10k+ people to get notified about new posts, news and updates.

Do not worry we don't spam!

Shopping cart

Shopping cart

Your favorites

You have not yet added any recipe to your favorites list.

Browse recipes

Schedule your 15-minute demo now

We’ll tailor your demo to your immediate needs and answer all your questions. Get ready to see how it works!

Deskripsi Layanan Hemodialisa RSUD Panembahan Senopati

Berikut adalah standar deskripsi Layanan Hemodialisa RSUD Panembahan Senopati :

Keterangan Deskripsi
Jenis Layanan Layanan Hemodialisa
Jangka Waktu Penyelesaian Layanan Hemodialisa Jam
Biaya / Tarif sesuai peraturan perundang-undangan

sesuai kasus pasien/asuransi yang digunakan pasien

Deskripsi Biaya / Tarif Total

sesuai kasus pasien/asuransi yang digunakan pasien

Penanganan Pengaduan

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Keluhan_x005F_x000d_ atau komplain disampaikan melalui sarana yang disediakan oleh RSUD Panembahan_x005F_x000d_ Senopati Bantul, antara lain :

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

1.    _x005F_x000d_ SMS Center Bupati di nomor 081328848000 atau Melalui E-lapor lapor.go.id_x005F_x000d_

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

2.    _x005F_x000d_ Email : rsudps@bantulkab.go.id : Email_x005F_x000d_ yang masuk, dikelola oleh Bagian Hukum, Pemasaran, dan Kemitraan sebagai bahan_x005F_x000d_ koordinasi kepada Bidang/ Bagian untuk dikaji bersama agar mendapat jawaban.

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

3.    _x005F_x000d_ Surat yang bisa dipertanggungjawabkan.

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

4.    _x005F_x000d_ Ditelaah oleh Bagian Hukum,_x005F_x000d_ Pemasaran, dan Kemitraan kemudian dikoordinasikan oleh Bidang atau Bagian yang_x005F_x000d_ terkait sesuai dengan jenis komplain.

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

5.    _x005F_x000d_ Telephone di nomor (0274) 367381/367386 dengan_x005F_x000d_ extention 111 Kepala Bagian Hukum, Pemasaran dan Kemitraan.

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

6.    _x005F_x000d_ SMS/WA Center Direktur, nomor 081328866866.

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

7.    _x005F_x000d_ Aduan langsung. Yang berhubungan_x005F_x000d_ dengan tekhnis ditangani langsung oleh Bagian/ Bidang/Unit.

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Apabila_x005F_x000d_ mengalami kesulitan, difasilitasi oleh Bagian Hukum, Pemasaran, dan Kemitraan

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Ø _x005F_x000d_ Tanggapan paling lambat 2 X 24 jam

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Ø _x005F_x000d_ Semua langkah penyelesaian keluhan/ komplain_x005F_x000d_ didokumentasikan oleh Bidang/ Bagian yang menangani keluhan tersebut.

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ Semua_x005F_x000d_ dokument penyelesaian keluhan diarsipkan di Bagian Hukum, Pemasaran, dan_x005F_x000d_ Kemitraan_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Produk Layanan 1.Pelayanan PoliklinikUmum •Pelayanan Medical Check Up 2.Pelayanan Poliklinik Gigi •Tindakan Medis Dasar Umum •Tindakan Medis Dasar Khusus •Tindakan Medik Spesialistik •Orthodentia •Bedah Mulut -Bedah Mulut Kecil -Bedah Mulut Sedang
Kata Kunci Hemodialisa

Prosedur Layanan Hemodialisa RSUD Panembahan Senopati

Berikut adalah standar prosedur Layanan Hemodialisa RSUD Panembahan Senopati :

  1. 1.tPasien datang, mengambil nomor antrian Pendaftaran
  2. 2.tPasien mendaftarkan diri sesuai dengan poliklinik yang dituju
  3. 3.tPasien mengurus&melengkapi Jaminan (Bila memiliki)
  4. 4.tMenyerahkan Jaminan beserta nomor urutan pendaftaran pada perawat poliklinik yang dituju
  5. 5.tPasien menunggu panggilan sesuai nomor urutan
  6. 6.tPasien mendapatkan pelayanan konsultasi dokter & tindakan Medis
  7. 7.tBila Pasien diperlukan data pemeriksaan penunjang pasien diberikan pengantar sesuai dengan instruksi dokter(Radiologi/laboratorium), dan apabila pemeriksaan Penunjang telah selesai dan mendapatkan hasil, pasien diberitahukan untuk kembali ke dokter pemeriksa.
  8. 8.tBila Pasien diperlukan konsultasi ke unit yang lain, maka pasien diantar perawat ke unit yang dituju sesuai instruksi dokter.
  9. 9.tApabila selesai pemeriksaan dan Tindakan Medis, pasien diberikan pengantar resep dan jaminan/ceklist Ralan ke Apotik (Bila ada resep dokter), selanjutkan ke kasir. Apabila tanpa resep, pasien diberikan jaminan/ceklist untuk dibawa ke kasir.
  10. 10.tPasien Pulang

Persyaratan Layanan Hemodialisa RSUD Panembahan Senopati

Berikut adalah standar persyaratan Layanan Hemodialisa RSUD Panembahan Senopati :

  1. Pasien membawa identitas diri : 1.tPasien baru menunjukkan KTP 2.tPasien lama menunjukkan Kartu berobat
  2. Pasien dengan asuransi/jaminan kesehatan syarat administrasi selain menunjukkan kartu berobat juga syarat syarat sebagai berkut : A.tPeserta Askes sosial 1.tKartu ASKES Asli 2.tSurat Rujukandari Puskesmas atau Surat Kontrol untuk pasien kunjungan pertama setelah rawat inap 3.tSJP dari PT Askes B.tPeserta Jamkesmas : 1.tKartu Jamkesmas dan FC Kartu Jamkesmas 2.tFC KK 3.tFC KTP 4.tFC Rujukan Puskesmas atau Surat Kontrol untuk pasien kunjungan pertama setelah rawat inap 5.tSJP/SKP dari PT Askes
  3. C.tPeserta Jamsostek 1.tKartu Jasstek dan Foto copy Kartu Jamsostek 2.tSurat Rujukan dari PPK1
  4. D.tPeserta Jamkesos 1.tKartu Jamkesos dan FC Kartu Jamkesos 2.tFC KK 3.tFC KTP 4.tFC Rujukan Puskesmas
  5. E.tPeserta Jamkesda 1.tKartu Jamkesda dan FC Kartu Jamkesda 2.tFC KK 3.tFC KTP 4.tFC Rujukan Puskesmas 5.tSJP Jamkesda (Mintakan ACC Jamkesda ke BKK&DINKES setiap periksa)
  6. F.tAsuransi kesehatan lain : syarat administrasi sesuai ketentuan asuransi tersebut.

Maklumat Layanan Hemodialisa RSUD Panembahan Senopati

Berikut adalah maklumat Layanan Hemodialisa RSUD Panembahan Senopati :


Preview