ESC

What are you looking for?

Newsletter image

Subscribe to our Newsletter

Join 10k+ people to get notified about new posts, news and updates.

Do not worry we don't spam!

Shopping cart

Shopping cart

Your favorites

You have not yet added any recipe to your favorites list.

Browse recipes

Schedule your 15-minute demo now

We’ll tailor your demo to your immediate needs and answer all your questions. Get ready to see how it works!

Deskripsi Pelayanan Umum Kapanewon Srandakan

Berikut adalah standar deskripsi Pelayanan Umum Kapanewon Srandakan :

Keterangan Deskripsi
Jenis Layanan Pelayanan Umum
Jangka Waktu Penyelesaian Pelayanan Umum Menit
Biaya / Tarif Gratis

Tidak dipungutbiaya/gratis

Deskripsi Biaya / Tarif Total

Tidak dipungutbiaya/gratis

Penanganan Pengaduan
  1. Secaratertulismelalui :
  • Surat yang ditujukan kepada Panewu Srandakan
  • Kotak Pengaduan
  1. Telepon : (0274) 6464865
  2. Fax : 0274 6464723

Email : kec.srandakan@bantulkab.go.id

Produk Layanan Pelayanan Umum
Kata Kunci Pelayanan Umum

Prosedur Pelayanan Umum Kapanewon Srandakan

Berikut adalah standar prosedur Pelayanan Umum Kapanewon Srandakan :

  1. 1. Pemohon datang membawa Surat Keterangan dan mengambil nomor antrian;
  2. 2. Petugas meneliti, meregister dan menaikan berkas ke Kepala Jawatan Pelayanan Umum/Pejabat Struktural lainnya;
  3. 3. Kepala Jawatan Pelayanan Umum/Pejabat Struktural lainnya memeriksa berkas dan menandatangani surat;
  4. 4. Petugas menyerahkan surat yang sudah ditandatangani kepada pemohon.

Persyaratan Pelayanan Umum Kapanewon Srandakan

Berikut adalah standar persyaratan Pelayanan Umum Kapanewon Srandakan :

  1. 1. Surat Keterangan dari kalurahan ;
  2. 2. KK Asli dan Foto copy;
  3. 3. KTP Pemohon Asli dan Fotocopy.

Maklumat Pelayanan Umum Kapanewon Srandakan

Berikut adalah maklumat Pelayanan Umum Kapanewon Srandakan :


Preview