ESC

What are you looking for?

Newsletter image

Subscribe to our Newsletter

Join 10k+ people to get notified about new posts, news and updates.

Do not worry we don't spam!

Shopping cart

Shopping cart

Your favorites

You have not yet added any recipe to your favorites list.

Browse recipes

Schedule your 15-minute demo now

We’ll tailor your demo to your immediate needs and answer all your questions. Get ready to see how it works!

Deskripsi Pelayanan Pengesahan Surat Keterangan Berpergian Kapanewon Sedayu

Berikut adalah standar deskripsi Pelayanan Pengesahan Surat Keterangan Berpergian Kapanewon Sedayu :

Keterangan Deskripsi
Jenis Layanan pelayanan pengesahan surat keterangan bepergian
Jangka Waktu Penyelesaian pelayanan pengesahan surat keterangan bepergian Menit
Biaya / Tarif 0

gratis (tidak dipungut biaya)

Deskripsi Biaya / Tarif Total

gratis (tidak dipungut biaya)

Penanganan Pengaduan

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

secara tertulis : Surat ditujukan kepada Camat Sedayu

Kontak Pengaduan: Telepon : 0274798006 Fax 02746498266

         Email : kec.sedayu@bantulkab.go.id

         Alamat : jln. Wates km. 12 sedayu Bantul Yogyakarta 55752

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Produk Layanan pengesahan surat keterangan bepergian
Kata Kunci keterangan bepergian

Prosedur Pelayanan Pengesahan Surat Keterangan Berpergian Kapanewon Sedayu

Berikut adalah standar prosedur Pelayanan Pengesahan Surat Keterangan Berpergian Kapanewon Sedayu :

  1. 1. Pemohon mengambil nomor antrian dan menunggu dipanngil petugas
  2. 2.tPetugas menerima berkas, memverifikasi, meregister dan memaraf berkas jika sudah benar. Jika berkas belum lengkap dikembalikan pemohon.
  3. 3.tPetugas menyerahkan berkas kepada Kasi Pelayanan
  4. 4.tKasi Pelayanan memeriksa berkas dan menandatangani Surat keterangandari desa
  5. 5.tJika Kasi Pelayanan berhalangan, berkas bisa ditandatangani pejabat struktural lainnya
  6. 6.tPetugas menyerahkan berkas yang sudah diproses kepada pemohon

Persyaratan Pelayanan Pengesahan Surat Keterangan Berpergian Kapanewon Sedayu

Berikut adalah standar persyaratan Pelayanan Pengesahan Surat Keterangan Berpergian Kapanewon Sedayu :

  1. Pengantar Surat keterangan bepergian yang sudah ditandatangani oleh dukuh dan lurah desa
  2. fotocopi KTP

Maklumat Pelayanan Pengesahan Surat Keterangan Berpergian Kapanewon Sedayu

Berikut adalah maklumat Pelayanan Pengesahan Surat Keterangan Berpergian Kapanewon Sedayu :


Preview