ESC

What are you looking for?

Newsletter image

Subscribe to our Newsletter

Join 10k+ people to get notified about new posts, news and updates.

Do not worry we don't spam!

Shopping cart

Shopping cart

Your favorites

You have not yet added any recipe to your favorites list.

Browse recipes

Schedule your 15-minute demo now

We’ll tailor your demo to your immediate needs and answer all your questions. Get ready to see how it works!

Deskripsi Pelayanan Pengurusan Pindah Datang Penduduk Kapanewon Sedayu

Berikut adalah standar deskripsi Pelayanan Pengurusan Pindah Datang Penduduk Kapanewon Sedayu :

Keterangan Deskripsi
Jenis Layanan Pelayanan pengurusan Pindah Datang penduduk
Jangka Waktu Penyelesaian Pelayanan pengurusan Pindah Datang penduduk Hari
Biaya / Tarif 0

Gratis

Deskripsi Biaya / Tarif Total

Gratis

Penanganan Pengaduan

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

secara tertulis : Surat ditujukan kepada Camat Sedayu

Kontak Pengaduan: Telepon : 0274798006 Fax 02746498266

         Email : kec.sedayu@bantulkab.go.id

         Alamat : jln. Wates km. 12 sedayu Bantul Yogyakarta 55752

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Produk Layanan Surat pelayanan pengurusan pindah datang penduduk
Kata Kunci pindah datang

Prosedur Pelayanan Pengurusan Pindah Datang Penduduk Kapanewon Sedayu

Berikut adalah standar prosedur Pelayanan Pengurusan Pindah Datang Penduduk Kapanewon Sedayu :

  1. 1.Pemohon datang membawa berkas pengantar pindah
  2. 2.Petugas pendaftaran meregister dan membuatkan surat keterangan pindah bagi yang pindah antar kabupaten / kota
  3. 3.Untuk yang pindah antar kecamatan dibuatkan SKPWNI dan biodata oleh operator
  4. 4.Kasi Pelayanan/pejabat struktural lainnya menandatangani surat keterangan pindah antar kecamatan atau antar kabupaten
  5. 5. Petugas menyerahkan SKPWNI dan biodata, selanjutnya dibawa ke kecamatan yang dituju bagi yang pindah antar kecamatan
  6. 6. Petugas menyerahkan surat keterangan pindah / blanko F.1-35, F.1-36, selanjutnya dibawa ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil bagi yang pindah antar kabupaten
  7. 7. Petugas menyerahkan surat keterangan pindah datang F.1-38 untuk dibawa ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sip
  8. 8. Petugas menyerahkan blanko pengambilan KTP untuk yang pindah datang antar kabupaten, kecamatan maupun pindah datang antar dusun/desa

Persyaratan Pelayanan Pengurusan Pindah Datang Penduduk Kapanewon Sedayu

Berikut adalah standar persyaratan Pelayanan Pengurusan Pindah Datang Penduduk Kapanewon Sedayu :

  1. 1. Blangko F.1-29 dari desa untuk pindah antar kecamatan
  2. 2. Blangko F.1-33 dan F.1-34 dari Desa untuk pindah antar kabupaten kota
  3. 3. Blanko F.1-25 dari desa untuk pindah antar desa/dusun dalam satu kecamatan
  4. 4. Blanko F.1-38 dari desa untuk pindah datang antar kabupaten / kota beserta SKPWNI dan biodata dari daerah asal
  5. 5. Blanko F.1-31 dari desa untuk pindah datang antar kecamatan beserta SKPWNI dan biodata dari kecamatan asal
  6. 6. Blanko F.1-27 dari desa untuk pindah datang antar desa / dusun dalam satu kecamatan
  7. 7. KTP/suket asli dan foto kopinya
  8. 8. KK asli dan fotpcopynya

Maklumat Pelayanan Pengurusan Pindah Datang Penduduk Kapanewon Sedayu

Berikut adalah maklumat Pelayanan Pengurusan Pindah Datang Penduduk Kapanewon Sedayu :


Preview