ESC

What are you looking for?

Newsletter image

Subscribe to our Newsletter

Join 10k+ people to get notified about new posts, news and updates.

Do not worry we don't spam!

Shopping cart

Shopping cart

Your favorites

You have not yet added any recipe to your favorites list.

Browse recipes

Schedule your 15-minute demo now

We’ll tailor your demo to your immediate needs and answer all your questions. Get ready to see how it works!

Deskripsi Pelayanan Pengesahan SKCK Kapanewon Sedayu

Berikut adalah standar deskripsi Pelayanan Pengesahan SKCK Kapanewon Sedayu :

Keterangan Deskripsi
Jenis Layanan Rekomendasi Surat Keterangan SKCK
Jangka Waktu Penyelesaian Rekomendasi Surat Keterangan SKCK Menit
Biaya / Tarif

Gratis

Deskripsi Biaya / Tarif Total

Gratis

Penanganan Pengaduan

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

secara tertulis : Surat ditujukan kepada Camat Sedayu

Kontak Pengaduan: Telepon : 0274798006 Fax 02746498266

         Email : kec.sedayu@bantulkab.go.id

         Alamat : jln. Wates km. 12 sedayu Bantul Yogyakarta 55752

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Produk Layanan Rekomendasi SKCK
Kata Kunci SKCK

Prosedur Pelayanan Pengesahan SKCK Kapanewon Sedayu

Berikut adalah standar prosedur Pelayanan Pengesahan SKCK Kapanewon Sedayu :

  1. Pemohon Datang ke ruang pelayanan mengambil nomor antrian
  2. Petugas memanggil nomor antrean, menerim berkas, meneliti, meregister berkas komplit diproses,berkas tidak komplit dikembalikan ke pemohon
  3. Kasi pelayanan atau pejabat struktural menandatangani berkas
  4. petugas menyerahkan berkas yang sudah diproses

Persyaratan Pelayanan Pengesahan SKCK Kapanewon Sedayu

Berikut adalah standar persyaratan Pelayanan Pengesahan SKCK Kapanewon Sedayu :

  1. Blanko surat keterangan permohonan SKCK yang sudah disahkan desa
  2. Fotokopi KTP Elektronik
  3. Fotokopi KK
  4. Fotokopi akte kelahiran
  5. Pas foto ukuran 4x6 Sebanyak 3 lembar

Maklumat Pelayanan Pengesahan SKCK Kapanewon Sedayu

Berikut adalah maklumat Pelayanan Pengesahan SKCK Kapanewon Sedayu :


Preview