ESC

What are you looking for?

Newsletter image

Subscribe to our Newsletter

Join 10k+ people to get notified about new posts, news and updates.

Do not worry we don't spam!

Shopping cart

Shopping cart

Your favorites

You have not yet added any recipe to your favorites list.

Browse recipes

Schedule your 15-minute demo now

We’ll tailor your demo to your immediate needs and answer all your questions. Get ready to see how it works!

Deskripsi Pelayanan Pengurusan Pindah Datang Penduduk Kapanewon Pandak

Berikut adalah standar deskripsi Pelayanan Pengurusan Pindah Datang Penduduk Kapanewon Pandak :

Keterangan Deskripsi
Jenis Layanan Pelayanan Pengurusan Pindah Datang Penduduk
Jangka Waktu Penyelesaian Pelayanan Pengurusan Pindah Datang Penduduk Menit
Biaya / Tarif
Deskripsi Biaya / Tarif Total
Penanganan Pengaduan


Kotak saran dan pengaduan

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

 Telepon : (0274)_x005F_x000d_ 367217

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ Email : kec.pandak@bantulkab.go.id_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Produk Layanan KK dan KTP
Kata Kunci Pelayanan Pengurusan Pindah Datang Penduduk

Prosedur Pelayanan Pengurusan Pindah Datang Penduduk Kapanewon Pandak

Berikut adalah standar prosedur Pelayanan Pengurusan Pindah Datang Penduduk Kapanewon Pandak :

  1. Pemohon datang ke ruang pelayanan
  2. Petugas menerima berkas, memverifikasi dan meregister
  3. Petugas memintakan tanda tangan kepada pejabat yang berwenang
  4. Petugas menyerahkan berkas yang sudah diproses kepada pemohon

Persyaratan Pelayanan Pengurusan Pindah Datang Penduduk Kapanewon Pandak

Berikut adalah standar persyaratan Pelayanan Pengurusan Pindah Datang Penduduk Kapanewon Pandak :

  1. Surat pengantar dari daerah tujuan
  2. KTP asli
  3. KK asli

Maklumat Pelayanan Pengurusan Pindah Datang Penduduk Kapanewon Pandak

Berikut adalah maklumat Pelayanan Pengurusan Pindah Datang Penduduk Kapanewon Pandak :


Preview