ESC

What are you looking for?

Newsletter image

Subscribe to our Newsletter

Join 10k+ people to get notified about new posts, news and updates.

Do not worry we don't spam!

Shopping cart

Shopping cart

Your favorites

You have not yet added any recipe to your favorites list.

Browse recipes

Schedule your 15-minute demo now

We’ll tailor your demo to your immediate needs and answer all your questions. Get ready to see how it works!

Deskripsi Layanan Surat Keterangan UMKM untuk HKI Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan

Berikut adalah standar deskripsi Layanan Surat Keterangan UMKM untuk HKI Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan :

Keterangan Deskripsi
Jenis Layanan Layanan Surat Keterangan UMKM untuk Pengajuan HKI
Jangka Waktu Penyelesaian Layanan Surat Keterangan UMKM untuk Pengajuan HKI Hari
Biaya / Tarif 0

Tidak di pungut biaya/ gratis 

Deskripsi Biaya / Tarif Total

Tidak di pungut biaya/ gratis 

Penanganan Pengaduan

Sarana Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan:

a. Loket pengaduan yang ada di ruang Front Office

b. Secara tertulis melalui surat yang di tujukan kepada Kepala DKUKMPP, atau kotak kotak saran atau pengaduan di DKUKMPP

c. Telepon: 0274 2810422

d. Whatsapp: 085183325661

e. Email : diskukmpp@bantulkab.go.id

f. Buku pengaduan

Produk Layanan Surat Keterangan UMKM
Kata Kunci Surat Keterangan

Prosedur Layanan Surat Keterangan UMKM untuk HKI Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan

Berikut adalah standar prosedur Layanan Surat Keterangan UMKM untuk HKI Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan :

  1. Menerima surat permohonan dari UMKM yang telah di disposisi dari Kepala Dinas
  2. Menindaklanjuti disposisi dari Kepala Bidang Perindustrian
  3. Merekap dan mengidentifikasi surat permohonan fasilitasi dari UMKM
  4. Memverifikasi data UMKM pemohon apakah sudah terdaftar di SiDakui
  5. Memasukkan data UMKM pemohon ke dalam SiDakui
  6. Pelaksanaan membuat Surat keterangan UMKM
  7. Konfirmasi ke UMKM Pemohon bahwa surat keterangan sudah jadi

Persyaratan Layanan Surat Keterangan UMKM untuk HKI Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan

Berikut adalah standar persyaratan Layanan Surat Keterangan UMKM untuk HKI Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan :

  1. Surat Permohonan (Berisi Keterangan Usaha, Nice Produk)
  2. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  3. Fotokopi Nomor Induk BerusaHA (NIB)
  4. Foto Produk
  5. Etiket Produk
  6. Lokasi usaha berada di wilayah kabupaten bantul

Maklumat Layanan Surat Keterangan UMKM untuk HKI Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan

Berikut adalah maklumat Layanan Surat Keterangan UMKM untuk HKI Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan :