ESC

What are you looking for?

Newsletter image

Subscribe to our Newsletter

Join 10k+ people to get notified about new posts, news and updates.

Do not worry we don't spam!

Shopping cart

Shopping cart

Your favorites

You have not yet added any recipe to your favorites list.

Browse recipes

Schedule your 15-minute demo now

We’ll tailor your demo to your immediate needs and answer all your questions. Get ready to see how it works!

Deskripsi Pendampingan Penyusunan LPPD Bagian Tata Pemerintahan

Berikut adalah standar deskripsi Pendampingan Penyusunan LPPD Bagian Tata Pemerintahan :

Keterangan Deskripsi
Jenis Layanan 40
Jangka Waktu Penyelesaian 40 Hari
Biaya / Tarif -

Gratis

Deskripsi Biaya / Tarif Total

Gratis

Penanganan Pengaduan

1. Datang langsung ke kantor Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah 

2. Melalui Email : bag.tapem@bantulkab.go.id

3. Melalui Nomor Telepon : (0274) 367509 Ext. 414/415

4. Melalui DM Instagram : @tapem_bantul

Produk Layanan Dokumen data dan dokumen pendukung IKK LPPD yang lengkap dan berkualitas sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan dan pedoman penyusunan
Kata Kunci LPPD

Prosedur Pendampingan Penyusunan LPPD Bagian Tata Pemerintahan

Berikut adalah standar prosedur Pendampingan Penyusunan LPPD Bagian Tata Pemerintahan :

  1. Pelayanan pada jam kerja, hari Senin - Jumat pukul 08.00 - 15.00 WIB

Persyaratan Pendampingan Penyusunan LPPD Bagian Tata Pemerintahan

Berikut adalah standar persyaratan Pendampingan Penyusunan LPPD Bagian Tata Pemerintahan :

  1. Data capaian kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah sesuai Indikator Kinerja Kunci (IKK) LPPD dari Perangkat Daerah pengampu IKK LPPD dalam bentuk softcopy
  2. Dokumen pendukung data capaian kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah sesuai Indikator Kinerja Kunci (IKK) LPPD dari Perangkat Daerah pengampu IKK LPPD dalam bentuk softcopy

Maklumat Pendampingan Penyusunan LPPD Bagian Tata Pemerintahan

Berikut adalah maklumat Pendampingan Penyusunan LPPD Bagian Tata Pemerintahan :