Porto Porto

Survey Kepuasan Masyarakat
PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN BANTUL
   

  • Home
  • Isi SKM
  • Standar Layanan Publik
  • Aduan Masyarakat
  • Data SKM
    • 2022
    • 2021
    • 2020

ISI SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM)

NoNama InstansiNama Layanan
1Kapanewon KasihanPelayanan Surat Rekomendasi Surat Keterangan SKCK
2Kapanewon KasihanPelayanan Surat Rekomendasi Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM)
3Kapanewon KasihanPelayanan Kartu Keluarga
4Kapanewon KasihanPelayanan KTP
5Kapanewon KasihanPelayanan Pengurusan Pindah Datang Penduduk
6Kapanewon KasihanPelayanan Pengurusan Pindah Penduduk / mutasi
7Kapanewon KasihanPelayanan Dispensasi Menikah
8Kapanewon KasihanPelayanan Pengesahan Formulir IMB
9Kapanewon KasihanPelayanan Pengesahan Proposal
10Kapanewon KasihanPelayanan Pengesahan Ijin Keramaian
11Kapanewon KasihanPelayanan Pengesahan Surat Penyataan Belum Menikah
12Kapanewon KasihanPelayanan Pengesahan Surat Keterangan Domisili Usaha untuk Organisasi/Perusahaan
13Kapanewon KasihanPelayanan Pengesahan Surat Keterangan Mendapat Pembayaran Tunjangan Keluarga (KP4)
14Kapanewon KasihanPelayanan Pengesahan Surat Keterangan Berpergian
15Kapanewon KasihanPelayanan Pengesahan Surat Pengantar Keterangan Ijin Tinggal Terbatas (KITAS)
16Kapanewon KasihanPelayanan Pengesahan Rusunawa
17Kapanewon KasihanPelayanan Surat Rekomendasi Keringanan Biaya Listrik
18Kapanewon KasihanPelayanan Surat Rekomendasi Perpanjangan Ijin Los, Kios Pasar
19Kapanewon KasihanPelayanan Umum
20Kapanewon KasihanPelayanan Izin Usaha Mikro Kecil (IUMK)
21Kapanewon KasihanPelayanan Umum
22Kapanewon KasihanSurat Keterangan Ahli Waris

© Copyright 2021. Bagian Oraganisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul.