Porto Porto

Survey Kepuasan Masyarakat
PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN BANTUL
   

  • Home
  • Isi SKM
  • Standar Layanan Publik
  • Aduan Masyarakat
  • Data SKM
    • 2023
    • 2022
    • 2021

ISI SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM)

NoNama InstansiNama Layanan
1Kapanewon PiyunganPelayanan IUMK
2Kapanewon PiyunganPelayanan Surat Rekomendasi Surat Keterangan Ahli Waris
3Kapanewon PiyunganPelayanan Surat Rekomendasi Surat Keterangan SKCK
4Kapanewon PiyunganPelayanan Surat Rekomendasi Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM)
5Kapanewon PiyunganPelayanan Legalisasi Kartu Keluarga
6Kapanewon PiyunganPelayanan Legalisasi KTP Elektronik
7Kapanewon PiyunganPelayanan Pengurusan Pindah Datang Penduduk
8Kapanewon PiyunganPelayanan Pengurusan Pindah Penduduk / mutasi
9Kapanewon PiyunganPelayanan Dispensasi Menikah
10Kapanewon PiyunganPelayanan Pengesahan Formulir IMB
11Kapanewon PiyunganPelayanan Pengesahan Proposal
12Kapanewon PiyunganPelayanan Pengesahan Ijin Keramaian
13Kapanewon PiyunganPelayanan Pengesahan Surat Penyataan Belum Menikah
14Kapanewon PiyunganPelayanan Pengesahan Surat Keterangan Domisili Usaha untuk Organisasi/Perusahaan
15Kapanewon PiyunganPelayanan Pengesahan Surat Keterangan Mendapat Pembayaran Tunjangan Keluarga (KP4)
16Kapanewon PiyunganPelayanan Pengesahan Surat Keterangan Berpergian
17Kapanewon PiyunganPelayanan Pengesahan Surat Pengantar Keterangan Ijin Tinggal Terbatas (KITAS)
18Kapanewon PiyunganPelayanan Pengesahan Rusunawan
19Kapanewon PiyunganPelayanan Surat Rekomendasi Keringanan Biaya Listrik
20Kapanewon PiyunganPelayanan Surat Rekomendasi Perpanjangan Ijin Los, Kios Pasar
21Kapanewon PiyunganPelayanan Umum
22Kapanewon PiyunganLayanan Rekomendsasi Armada Sampah

© Copyright 2021. Bagian Oraganisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul.