Porto Porto

Survey Kepuasan Masyarakat
PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN BANTUL
   

  • Home
  • Isi SKM
  • Standar Layanan Publik
  • Aduan Masyarakat
  • Data SKM
    • 2023
    • 2022
    • 2021

ISI SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM)

NoNama InstansiNama Layanan
1Kapanewon PandakPelayanan Surat Rekomendasi Surat Keterangan SKCK
2Kapanewon PandakPelayanan Surat Rekomendasi Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM)
3Kapanewon PandakPelayanan Legalisasi Kartu Keluarga
4Kapanewon PandakPelayanan Legalisasi KTP Elektronik
5Kapanewon PandakPelayanan Pengurusan Pindah Datang Penduduk
6Kapanewon PandakPelayanan Pengurusan Pindah Penduduk / mutasi
7Kapanewon PandakPelayanan Dispensasi Menikah
8Kapanewon PandakPelayanan Pengesahan Formulir IMB
9Kapanewon PandakPelayanan Pengesahan Proposal
10Kapanewon PandakPelayanan Pengesahan Ijin Keramaian
11Kapanewon PandakPelayanan Pengesahan Surat Penyataan Belum Menikah
12Kapanewon PandakPelayanan Pengesahan Surat Keterangan Domisili Usaha untuk Organisasi/Perusahaan
13Kapanewon PandakPelayanan Pengesahan Surat Keterangan Mendapat Pembayaran Tunjangan Keluarga (KP4)
14Kapanewon PandakPelayanan Pengesahan Surat Keterangan Berpergian
15Kapanewon PandakPelayanan Pengesahan Surat Pengantar Keterangan Ijin Tinggal Terbatas (KITAS)
16Kapanewon PandakPelayanan Pengesahan Rusunawan
17Kapanewon PandakPelayanan Surat Rekomendasi Keringanan Biaya Listrik
18Kapanewon PandakPelayanan Surat Rekomendasi Perpanjangan Ijin Los, Kios Pasar
19Kapanewon PandakIjin IUMK
20Kapanewon PandakPelayanan Umum
21Kapanewon PandakPelayanan Umum
22Kapanewon PandakSurat Keterangan Ahli Waris

© Copyright 2021. Bagian Oraganisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul.