Standar Pelayanan Publik

Layanan Rujukan
UPT Puskesmas Kasihan II

Jenis LayananRujukan
Jangka Waktu Penyelesaian30 Menit
Biaya / Tarif
Biaya berdasarkan rumus / lainnya
Deskripsi Biaya / Tarif Total
Penanganan Pengaduan

Secara tertulis : Surat ditujukan kepada kepala Puskesmas Kasihan II, Padokan Lor Tirtonirmolo Kasihan Bantul Kode pos : 55181 atau melalui kotak pengaduan/ kotak saran yang ada di Puskesmas Kasihan II

2. No telepon  : 0274 - 419294

3. Whats App : 085175155080

4. IG     : puskesmas_kasihan2

5. Website  : Puskesmas Kasihan II


Produk LayananRujukan
Kata KunciRujukan

Persyaratan Layanan :

1. Pengguna layanan/ pasien datang ke pendaftaran, memilih poli yg akan dituju
2. Kartu identitas : KTP, KK/ NIK, jaminan kesehatan
3. Mambawa kartu pendaftaran pasien ( pasien lama )
4. Membawa surat pengantar/ hasil pemeriksaan dari Rumah sakit ( bila diperlukan )

Prosedur Layanan :

1. Petugas poli gigi memanggil pasien sesuai urutan di DGS
2. Petugas poli melakukan prosedur pemeriksaan kesehatan, identifikasi ulang dan anamnesa singkat
3. Dokter melakukan pemeriksaan pada pasien
4. Dokter menyimpulkan diagnosa pasien dan menyampaikan bahwa pasien harus dirujuk
5. Petugas meminta persetujuan pasien
6. Bila pasien/ keluarga setuju, petugas membuatkan rujukan ke RS
7. Petugas menyerahkan surat rujukan ke pasien/ keluarga

Maklumat Layanan :