Standar Pelayanan Publik

Pelayanan Pengesahan Surat Keterangan Berpergian
Kapanewon Sedayu

Jenis Layananpelayanan pengesahan surat keterangan bepergian
Jangka Waktu Penyelesaian10 Menit
Biaya / Tarif0
Tidak dipungut biaya
Deskripsi Biaya / Tarif Total

gratis (tidak dipungut biaya)

Penanganan Pengaduan

secara tertulis : Surat ditujukan kepada Camat Sedayu

Kontak Pengaduan: Telepon : 0274798006 Fax 02746498266

         Email : kec.sedayu@bantulkab.go.id

         Alamat : jln. Wates km. 12 sedayu Bantul Yogyakarta 55752


Produk Layananpengesahan surat keterangan bepergian
Kata Kunciketerangan bepergian

Persyaratan Layanan :

1. Pengantar Surat keterangan bepergian yang sudah ditandatangani oleh dukuh dan lurah desa
2. fotocopi KTP

Prosedur Layanan :

1. 1. Pemohon mengambil nomor antrian dan menunggu dipanngil petugas
2. 2. Petugas menerima berkas, memverifikasi, meregister dan memaraf berkas jika sudah benar. Jika berkas belum lengkap dikembalikan pemohon.
3. 3. Petugas menyerahkan berkas kepada Kasi Pelayanan
4. 4. Kasi Pelayanan memeriksa berkas dan menandatangani Surat keterangandari desa
5. 5. Jika Kasi Pelayanan berhalangan, berkas bisa ditandatangani pejabat struktural lainnya
6. 6. Petugas menyerahkan berkas yang sudah diproses kepada pemohon

Maklumat Layanan :