Standar Pelayanan Publik

Layanan Posyandu Balita
UPT Puskesmas Bambanglipuro

Jenis LayananPEMBINAAN DI POSYANDU BALITA
Jangka Waktu Penyelesaian1 Bulan
Biaya / TarifPendanaan dari dana Bantuan Operasional Kesehatan (BOK)
Biaya berdasarkan rumus / lainnya
Deskripsi Biaya / Tarif Total

Pendanaan dari dana Bantuan Operasional Kesehatan (BOK)

Penanganan Pengaduan

a.   Secara tertulis melalui :

­       Surat yang ditujukan kepada kepala Puskesmas Bambanglipuro: Jl.Samas km 14,9 Kaligondang, Sumbermulyo, Bambanglipuro, Bantul Kode Pos 55764

­       Kotak Pengaduan di Puskesmas Bambanglipuro

a.   Telepon      : (0274) 2810186

b.   Whats App : 088216458896

c.   Email          : pusk.bambanglipuro@bantulkab.go.id

Website : http://www.puskesmas.bantulkab.go.id/bambanglipuro

Produk Layananpembinaan posyandu lansia
Kata Kunciposyandu balita

Persyaratan Layanan :

1. Mengajukan surat permohonan kegiatan posyandu balita sesuai kebutuhan
2. Membuat jadwal kegiatan posyandu balita yang disetujui kedua belah pihak
3. Sosialisasi/pemberitahuan ke desa, dusun atau lokasi yang dituju

Prosedur Layanan :

1. a. Pengguna layanan/sasaran mengajukan surat permohonan kegiatan posyandu balita
2. Petugas menindaklanjuti surat permohonan
3. Petugas membuat jadwal kegiatan pembinaan posyandu balita
4. Petugas melakukan sosialisasi jadwal kegiatan pembinaan posyandu balita
5. e. Petugas melaksanakan kegiatan pembinaan posyandu balita
6. Petugas mendokumentasikan hasil kegiatan pembinaan posyandu balita
7. Petugas membuat evaluasi pembinaan posyandu balita
8. Petugas melakukan RTL pembinaan posyandu balita

Maklumat Layanan :