ESC

What are you looking for?

Newsletter image

Subscribe to our Newsletter

Join 10k+ people to get notified about new posts, news and updates.

Do not worry we don't spam!

Shopping cart

Shopping cart

Your favorites

You have not yet added any recipe to your favorites list.

Browse recipes

Schedule your 15-minute demo now

We’ll tailor your demo to your immediate needs and answer all your questions. Get ready to see how it works!

Deskripsi Layanan Posyandu Lansia UPTD Puskesmas Bambanglipuro

Berikut adalah standar deskripsi Layanan Posyandu Lansia UPTD Puskesmas Bambanglipuro :

Keterangan Deskripsi
Jenis Layanan Pelayanan luar gedung Posyandu Lansia
Jangka Waktu Penyelesaian Pelayanan luar gedung Posyandu Lansia Jam
Biaya / Tarif

Menggunakan Biaya Bantuan Operasional Kesehatan_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Deskripsi Biaya / Tarif Total

Menggunakan Biaya Bantuan Operasional Kesehatan_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_

Penanganan Pengaduan

a.   _x005F_x000d_ Secara tertulis melalui :

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

­       Surat yang_x005F_x000d_ ditujukan kepada kepala Puskesmas Bambanglipuro: Jl.Samas km 14,9 Kaligondang, Sumbermulyo, Bambanglipuro, Bantul Kode Pos 55764

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

­       Kotak_x005F_x000d_ Pengaduan di Puskesmas Bambanglipuro

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

a.   _x005F_x000d_ Telepon     _x005F_x000d_  : (0274) 2810186

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_

b.   _x005F_x000d_ Whats App _x005F_x000d_ : 088216458896

_x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_ _x005F_x000d_ c.  _x005F_x000d_ _x005F_x000d_ Email          : pusk.bambanglipuro@bantulkab.go.id 

Produk Layanan pelayanan di luar gedung
Kata Kunci luar Gedung

Prosedur Layanan Posyandu Lansia UPTD Puskesmas Bambanglipuro

Berikut adalah standar prosedur Layanan Posyandu Lansia UPTD Puskesmas Bambanglipuro :

  1. Pengguna layanan/sasaran mengajukan surat permohonan kegiatan (sesuai kebutuhan)
  2. Petugas menindaklanjuti surat permohonan
  3. Petugas membuat jadwal kegiatan
  4. Petugas melakukan sosialisasi jadwal kegiatan
  5. Petugas melaksanakan kegiatan
  6. Petugas mendokumentasikan hasil kegiatan
  7. Petugas membuat evaluasi
  8. Petugas melakukan RTL

Persyaratan Layanan Posyandu Lansia UPTD Puskesmas Bambanglipuro

Berikut adalah standar persyaratan Layanan Posyandu Lansia UPTD Puskesmas Bambanglipuro :

  1. Mengajukan surat permohonan kegiatan (di luar gedung) sesuai kebutuhan
  2. Jadwal kegiatan yang disetujui kedua belah pihak
  3. Sosialisasi/pemberitahuan ke desa, dusun atau lokasi yang dituju

Maklumat Layanan Posyandu Lansia UPTD Puskesmas Bambanglipuro

Berikut adalah maklumat Layanan Posyandu Lansia UPTD Puskesmas Bambanglipuro :