DATA SKM TAHUN 2020

No Nama OPD Nilai IKM Persyaratan Prosedur Waktu pelayanan Biaya/tarif Produk layanan Kompetensi pelaksana Perilaku pelaksana Penanganan Pengaduan, Saran dan masukan Sarana dan prasarana
1 Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia 88.33 3.37 3.34 3.34 3.98 3.44 3.48 3.48 3.49 3.88
2 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik 88.07 3.47 3.4 3.38 3.9 3.38 3.44 3.53 3.33 3.88
3 Badan Penanggulangan Bencana Daerah 84.75 3.26 3.26 3.28 3.97 3.2 3.31 3.26 3.22 3.74
4 Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah 85.2 3.38 3.36 3.31 3.81 3.29 3.34 3.36 3.14 3.68
5 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah 83.87 3.23 3.23 3.15 3.85 3.21 3.25 3.3 3.21 3.77
6 Bagian Hukum Setda 81.98 3.09 3.09 3.05 3.96 3.32 3.3 3.05 3.07 3.59
7 Bagian Kesejateraan Rakyat Setda 82.89 3.32 3.19 3.29 3.81 3.25 3.21 3.19 3.23 3.35
8 Bagian Organisasi Setda 85.97 3.39 3.34 3.25 3.83 3.34 3.35 3.38 3.24 3.83
9 Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda 86.96 3.36 3.34 3.34 3.98 3.34 3.37 3.4 3.3 3.88
10 Bagian Perekonomian dan SDA Setda 83.03 3.17 3.1 3.26 3.93 3.18 3.18 3.2 3.44 3.43
11 Bagian Perencanaan dan Keuangan Setda 86.64 3.29 3.33 3.33 3.9 3.43 3.29 3.38 3.48 3.76
12 Bagian Tata Pemerintahan Setda 83.42 3.07 3.07 3.07 3.94 3.09 3.1 3.05 3.8 3.85
13 Bagian Umum dan Protokol Setda 84.82 3.27 3.24 3.18 3.96 3.2 3.21 3.3 3.35 3.83
14 Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) 86.19 3.35 3.34 3.38 3.83 3.31 3.32 3.34 3.53 3.63
15 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 89.04 3.53 3.47 3.35 3.95 3.46 3.47 3.48 3.44 3.9
16 Dinas Kesehatan 85.53 3.34 3.36 3.29 3.43 3.33 3.42 3.34 3.46 3.81
17 Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian 86.31 3.44 3.41 3.44 3.54 3.46 3.4 3.21 3.51 3.66
18 Dinas Komunikasi dan Informatika 89.83 3.39 3.56 3.66 3.82 3.55 3.51 3.41 3.58 3.86
19 Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan(KUKMPP) 85.22 3.3 3.37 3.41 3.98 3.33 3.27 3.22 3.12 3.68
20 Dinas Lingkungan Hidup 87.32 3.42 3.42 3.35 3.73 3.41 3.42 3.42 3.5 3.76
21 Dinas Pariwisata 94.24 3.78 3.79 3.72 3.98 3.74 3.63 3.5 3.83 3.95
22 Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPKP) 88.99 3.56 3.54 3.55 3.99 3.55 3.54 3.52 3.34 3.45
23 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan 87.34 3.49 3.46 3.46 3.87 3.42 3.35 3.32 3.41 3.68
24 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu 87.25 3.51 3.46 3.44 3.2 3.47 3.52 3.52 3.68 3.6
25 Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga 94 3.72 3.72 3.65 3.97 3.69 3.73 3.76 3.7 3.91
26 Dinas Perhubungan 90.5 3.74 3.71 3.26 3.08 3.72 3.79 3.73 3.71 3.85
27 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan 89.95 3.43 3.62 3.49 3.98 3.46 3.57 3.38 3.49 3.96
28 Dinas Pertanahan dan Tata Ruang (Kundha Niti Mandala Sarta Tata Sasana) 85.91 3.34 3.33 3.26 3.84 3.35 3.36 3.46 3.38 3.61
29 Dinas Sosial 89.94 3.5 3.47 3.39 3.98 3.45 3.53 3.69 3.48 3.88
30 Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi 84.55 3.31 3.35 3.38 3.72 3.33 3.32 3.3 3.28 3.45
31 Inspektorat 78.89 3.07 3.04 2.99 3.46 3.09 3.11 3.13 2.91 3.6
32 RSUD. Panembahan Senopati 87.59 3.49 3.43 3.34 3.58 3.46 3.55 3.58 3.4 3.71
33 Satuan Polisi Pamong Praja 80.18 3 2.99 3 3.98 2.99 2.99 2.98 2.97 3.96
34 Sekretariat DPRD Kab. Bantul 86.84 3.13 3.23 3.35 3.91 3.45 3.44 3.23 3.56 3.96
No Kapanewon Nilai IKM Persyaratan Prosedur Waktu pelayanan Biaya/tarif Produk layanan Kompetensi pelaksana Perilaku pelaksana Penanganan Pengaduan, Saran dan masukan Sarana dan prasarana
1 Kapanewon Bambanglipuro 95.73 3.67 3.75 3.4 3.99 3.89 3.93 3.94 3.91 3.99
2 Kapanewon Banguntapan 92.21 3.66 3.65 3.57 3.98 3.6 3.67 3.65 3.58 3.83
3 Kapanewon Bantul 95.7 3.57 3.71 3.74 3.99 3.81 3.87 3.88 3.88 3.99
4 Kapanewon Dlingo 95.96 3.78 3.79 3.83 3.96 3.89 3.86 3.85 3.81 3.77
5 Kapanewon Imogiri 92.15 3.63 3.6 3.5 4 3.51 3.7 3.67 3.64 3.93
6 Kapanewon Jetis 92.77 3.63 3.64 3.67 3.97 3.53 3.68 3.63 3.75 3.9
7 Kapanewon Kasihan 94.26 3.77 3.77 3.72 3.94 3.73 3.73 3.71 3.75 3.82
8 Kapanewon Kretek 92.29 3.55 3.6 3.54 3.96 3.58 3.69 3.74 3.64 3.93
9 Kapanewon Pajangan 95.78 3.68 3.67 3.73 3.99 3.78 3.83 3.89 3.93 4
10 Kapanewon Pandak 92.45 3.74 3.54 3.81 3.99 3.66 3.6 3.61 3.78 3.54
11 Kapanewon Piyungan 93.67 3.66 3.77 3.51 4 3.53 3.71 3.88 3.67 3.99
12 Kapanewon Pleret 95.82 3.74 3.86 3.83 4 3.77 3.82 3.76 3.86 3.87
13 Kapanewon Pundong 93.74 3.65 3.73 3.56 3.98 3.6 3.72 3.79 3.74 3.96
14 Kapanewon Sanden 98.48 3.99 3.93 3.98 4 4 4 3.96 3.99 3.61
15 Kapanewon Sedayu 95.61 3.75 3.73 3.72 3.99 3.77 3.81 3.82 3.87 3.96
16 Kapanewon Sewon 90.99 3.53 3.64 3.53 3.99 3.47 3.57 3.57 3.55 3.9
17 Kapanewon Srandakan 92.58 3.85 3.46 3.71 3.99 3.57 3.7 3.2 3.88 3.98
No Puskesmas Nilai IKM Persyaratan Prosedur Waktu pelayanan Biaya/tarif Produk layanan Kompetensi pelaksana Perilaku pelaksana Penanganan Pengaduan, Saran dan masukan Sarana dan prasarana
1 UPT Puskesmas Bambanglipuro 81.95 3.25 3.22 3.08 3.4 3.25 3.27 3.26 3.13 3.64
2 UPT Puskesmas Banguntapan I 88.47 3.61 3.51 3.31 3.4 3.54 3.52 3.64 3.49 3.82
3 UPT Puskesmas Banguntapan II 80.61 3.17 3.22 3.01 3.47 3.19 3.25 3.27 3.11 3.33
4 UPT Puskesmas Banguntapan III 89.31 3.65 3.62 3.5 3.59 3.63 3.48 3.33 3.56 3.8
5 UPT Puskesmas Bantul I 84.97 3.29 3.3 3.18 3.71 3.29 3.32 3.33 3.27 3.9
6 UPT Puskesmas Bantul II 83.92 3.19 3.23 3.21 3.52 3.22 3.4 3.5 3.05 3.89
7 UPT Puskesmas Dlingo I 81.73 3.2 3.16 3.08 3.49 3.23 3.26 3.28 3.19 3.53
8 UPT Puskesmas Dlingo II 85.75 3.3 3.36 3.36 3.56 3.4 3.24 3.34 3.36 3.95
9 UPT Puskesmas Imogiri I 91.04 3.6 3.61 3.57 3.63 3.68 3.59 3.52 3.66 3.91
10 UPT Puskesmas Imogiri II 82.26 3.26 3.23 2.97 3.55 3.17 3.26 3.29 3.22 3.66
11 UPT Puskesmas Jetis I 82.55 3.07 3.15 3.07 3.78 3.25 3.38 3.25 3.37 3.41
12 UPT Puskesmas Jetis II 85.7 3.32 3.32 3.08 3.7 3.26 3.44 3.52 3.32 3.9
13 UPT Puskesmas Kasihan I 81.93 3.01 3 2.99 3.55 3.01 3.02 3.01 3.9 4
14 UPT Puskesmas Kasihan II 86.61 3.39 3.41 3.28 3.78 3.42 3.52 3.44 3.4 3.53
15 UPT Puskesmas Kretek 82.04 3.27 3.13 3.21 3.35 3.49 3.22 3.06 3.52 3.29
16 UPT Puskesmas Pajangan 83.49 3.33 3.28 3 3.61 3.24 3.22 3.32 3.34 3.72
17 UPT Puskesmas Pandak I 83.76 3.35 3.27 3.16 3.49 3.29 3.35 3.4 3.27 3.58
18 UPT Puskesmas Pandak II 84.45 3.29 3.25 3.19 3.73 3.23 3.3 3.39 3.28 3.74
19 UPT Puskesmas Piyungan 89.02 3.71 3.71 3.56 3.75 3.51 3.17 3.1 3.64 3.91
20 UPT Puskesmas Pleret 80.57 3.21 3.22 2.85 3.31 3.2 3.31 3.23 3.13 3.55
21 UPT Puskesmas Pundong 86.96 3.46 3.39 3.2 3.82 3.42 3.43 3.45 3.42 3.72
22 UPT Puskesmas Sanden 86.51 3.41 3.46 3.5 3.72 3.69 3.41 3.09 3.69 3.18
23 UPT Puskesmas Sedayu I 80.89 3.14 3.15 3.04 3.33 3.15 3.2 3.18 3.06 3.87
24 UPT Puskesmas Sedayu II 81.07 3.18 3.24 3.09 3.35 3.18 3.18 3.21 3.13 3.63
25 UPT Puskesmas Sewon I 83.41 3.3 3.28 3.08 3.42 3.23 3.35 3.4 3.17 3.8
26 UPT Puskesmas Sewon II 80.68 3.06 3.07 3.07 3.6 3.1 3.16 3.08 3.06 3.86
27 UPT Puskesmas Srandakan 85.22 3.45 3.49 3.23 3.71 3.3 3.26 3.29 3.26 3.7
No UPT Nilai IKM Persyaratan Prosedur Waktu pelayanan Biaya/tarif Produk layanan Kompetensi pelaksana Perilaku pelaksana Penanganan Pengaduan, Saran dan masukan Sarana dan prasarana