Porto Porto

Survey Kepuasan Masyarakat
PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN BANTUL
   

  • Home
  • Isi SKM
  • Standar Layanan Publik
  • Aduan Masyarakat
  • Data SKM
    • 2022
    • 2021
    • 2020

ISI ADUAN MASYARAKAT

NoNama InstansiNama Layanan
1Kapanewon SewonPelayanan IUMK
2Kapanewon SewonPelayanan Surat Rekomendasi Surat Keterangan Ahli Waris
3Kapanewon SewonPelayanan Surat Rekomendasi Surat Keterangan SKCK
4Kapanewon SewonPelayanan Surat Rekomendasi Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM)
5Kapanewon SewonPelayanan Legalisasi Kartu Keluarga
6Kapanewon SewonPelayanan Legalisasi KTP Elektronik
7Kapanewon SewonPelayanan Pengurusan Pindah Datang Penduduk
8Kapanewon SewonPelayanan Pengurusan Pindah Penduduk / mutasi
9Kapanewon SewonPelayanan Dispensasi Menikah
10Kapanewon SewonPelayanan Pengesahan Formulir IMB
11Kapanewon SewonPelayanan Pengesahan Proposal
12Kapanewon SewonPelayanan Pengesahan Ijin Keramaian
13Kapanewon SewonPelayanan Pengesahan Surat Penyataan Belum Menikah
14Kapanewon SewonPelayanan Pengesahan Surat Keterangan Domisili Usaha untuk Organisasi/Perusahaan
15Kapanewon SewonPelayanan Pengesahan Surat Keterangan Mendapat Pembayaran Tunjangan Keluarga (KP4)
16Kapanewon SewonPelayanan Pengesahan Surat Keterangan Berpergian
17Kapanewon SewonPelayanan Pengesahan Surat Pengantar Keterangan Ijin Tinggal Terbatas (KITAS)
18Kapanewon SewonPelayanan Pengesahan Rusunawan
19Kapanewon SewonPelayanan Surat Rekomendasi Keringanan Biaya Listrik
20Kapanewon SewonPelayanan Surat Rekomendasi Perpanjangan Ijin Los, Kios Pasar
21Kapanewon SewonPelayanan Umum
22Kapanewon SewonSurat Keterangan Ahli Waris

© Copyright 2021. Bagian Oraganisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul.