Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
Tidak sesuai   
Kurang sesuai   
Sesuai   
Sangat sesuai   
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
Tidak mudah   
Kurang mudah   
Mudah   
Sangat mudah   
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?
Tidak cepat   
Kurang cepat   
Cepat   
Sangat cepat   
Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya / tarif dalam pelayanan?
Sangat mahal   
Cukup mahal   
Murah   
Gratis   
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan?
Tidak sesuai   
Kurang sesuai   
Sesuai   
Sangat sesuai   
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi / kemampuan petugas dalam pelayanan?
Tidak kompeten   
Kurang kompeten   
Kompeten   
Sangat Kompeten   
Bagaimana pendapat Saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
Tidak sopan dan tidak ramah   
Kurang sopan dan tidak ramah   
Sopan dan ramah   
Sangat sopan dan ramah   
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?
Tidak ada   
Ada tetapi tidak berfungsi   
Berfungsi kurang maksimal   
Dikelola dengan baik   
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana?
Buruk   
Cukup   
Baik   
Sangat Baik